Arsenal Siap Tampung Bonaventura Usai Habis Kontrak dengan Milan

Penulis: Nur Afifah
Jumat 01 Mei 2020, 09:17 WIB
Arsenal Siap Tampung Bonaventura Usai Habis Kontrak dengan Milan

Giacomo Bonaventura (Sumber: Milan Live)

Berita Transfer: Arsenal dikabarkan tertarik membidik gelandang AC Milan Giacomo Bonaventura yang akan berstatus bebas transfer musim panas mendatang.

Bonaventura bergabung Rossoneri pada tahun 2014 silam dan menjadi salah satu sosok penting di tim dalam beberapa musim terakhir. Akan tetapi, kariernya di San Siro tampaknya bakal berakhir setelah enam tahun berlalu, dengan kontraknya yang akan berakhir di penghujung musim ini dan hingga sekarang belum ada tanda-tanda pembaharuan.

Gelandang yang memiliki karakteritik fleksibel secara taktis tersebut menawarkan pengalaman dan kualitas yang tak diragukan lagi. Belakangan ini pun disebut-sebut bahwa telah ada empat klub Serie A yang tengah mengantri mendaratkannya, yakni mantan klubnya Atalanta, Fiorentina, AS Roma, dan Lazio.

Kendati demikian, menurut kabar dari Milan News, yang melansir dari The Sun, The Gunners kini menjadi tim teranyar yang memasuki perburuan Bonaventura, yang bakal bisa direkrut secara cuma-cuma.

Arsenal sendiri saat ini tengah mencari sosok gelandang bertahan yang dapat memperkokoh lini tengah mereka menyusul keraguan mengenai masa depan Dani Ceballos dan Lucas Torreira, yang ironisnya justru dikaitkan dengan Milan, dan pemain internasional Italia tersebut dianggap sebagai sosok yang tepat.

Sementara itu, beberapa waktu lalu tersiar isu bahwa Bonaventura telah memprioritaskan untuk kembali ke Atalanta, meskipun hingga saat ini belum ada tim yang mengambil langkah konkrit.

Artikel Tag: Giacomo Bonaventura, AC Milan, Arsenal

904  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini