Arsenal Siap Lepas Eddie Nketiah dengan Harga Segini

Penulis: Demos Why
Selasa 05 Mar 2024, 17:34 WIB
Eddie Nketiah.

Eddie Nketiah. (Foto: Joe Prior/Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Arsenal siap untuk berpisah dengan lulusan akademi mereka yang berusia 24 tahun, Eddie Nketiah, dengan harga €50 juta pada musim panas tahun ini.

Eddie Nketiah berkembang pesat di Arsenal. Dia berhasil masuk ke tim utama mereka pada tahun 2019 dan sejak saat itu telah tampil dalam 163 pertandingan. Meskipun sebagian besar dari penampilan tersebut datang dari bangku cadangan, pemain berusia 24 tahun itu masih mampu mencetak 38 gol dan 10 assist.

Dia telah menjadi anggota skuat yang penting selama dua musim terakhir. Pemain internasional Inggris tersebut telah bermain dengan baik dalam peran rotasi. Pada musim yang sedang berlangsung, ia telah menyumbangkan 11 gol dalam waktu kurang dari 1.400 menit sebagai pemain utama.

Terlepas dari upayanya saat ini, tidak ada yang diharapkan untuk berubah di skuat Meriam London. Dia sepertinya tidak akan menjadi penyerang pilihan utama mereka dalam waktu dekat karena dia bukanlah bagian penting dari rencana Mikel Arteta. Namun, mereka membutuhkan pemain nomor sembilan yang baru dan sedang mencari seorang penyerang kelas dunia.

Dengan Nektiah yang tidak mungkin menjadi pilihan utama mereka, the Gunners telah memutuskan untuk menguangkannya. Mereka ingin mendapatkan dana dari penyerang berusia 24 tahun tersebut dan menginvestasikannya untuk mendatangkan penyerang yang diinginkan oleh pelatih asal Spanyol tersebut.

Dilansir dari Fichajes, the Gunners kabarnya telah membanderol Nketiah dengan harga €50 juta. Laporan tersebut menambahkan bahwa ada banyak ketertarikan atas jasanya dari beberapa klub Eropa. Newcastle United dan Tottenham Hotspur adalah dua klub Inggris yang tertarik padanya.

Menetapkan harga sebesar €50 juta menunjukkan bahwa the Gunners ingin mendapatkan lebih dari itu. Mereka menciptakan ketertarikan pada bintang mereka yang telah bermain cukup baik dan jika beberapa klub datang, mereka akan berusaha untuk mendapatkan bayaran yang lebih besar.

Karena dia adalah lulusan akademi, bayarannya akan tercatat sebagai keuntungan langsung yang membantu posisi Financial Fair Play mereka dan memberi mereka dana untuk mendatangkan penyerang lain.

Artikel Tag: Eddie Nketiah, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-siap-lepas-eddie-nketiah-dengan-harga-segini
297  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini