Arsenal Siap Korbankan Ozil Demi Sambut Target Milan Dominik Szoboszlai

Penulis: Nur Afifah
Kamis 17 Des 2020, 22:58 WIB
Dominik Szoboszlai

Dominik Szoboszlai (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Arsenal dikabarkan ingin melepas Mesut Ozil demi membuka ruang bagi kedatangan bintang Red Bull Salzburg Dominik Szoboszlai yang merupakan target AC Milan.

Reporter The Athletic David Ornstein mengklaim awal pekan ini bahwa RB Leipzig merupakan tim yang saat ini tengah memimpin perburuan Szoboszlai dari Salzburg dengan sejumlah tim raksasa Eropa dikaitkan dengan namanya.

La Gazzetta dello Sport mengabarkan Hakan Calhanoglu hingga saat ini belum kunjung mencapai kesepakatan dengan Rossoneri terkait pembaharuan kontraknya dan karena itulah ia terancam akan meninggalkan klub dengan status bebas transfer di penghujung musim ini. Paolo Maldini dan kawan-kawan pun tak ingin kecolongan dan sudah memikirkan mengenai alternatif penggantinya.

Karena alasan tersebut, negosiasi dengan agen Szoboszlai pun berjalan. Sang pemain, seperti dijelaskan sebelumnya, memiliki banyak penggemar di Eropa, namun tampaknya lebih memilih hijrah ke Milan.

Menurut kabar dari Calcio Mercato, tak hanya Rossoneri dan Leipzig yang menginginkan playmaker 20 tahun tersebut mengingat The Gunners juga tengah memburunya.

Tak hanya itu, Arsenal bahkan siap menjual Ozil, yang saat ini tersisih dari skuat utama Mikel Arteta, untuk membuka jalan bagi kedatangan pemain internasional Hungaria tersebut mengingat mantan bintang Real Madrid mengantongi bayaran 350,000 euro atau Rp5.6 miliar per pekan. Kabarnya, Salzburg mematok banderol 25 juta euro atau Rp400 miliar untuk starlet mereka.

Artikel Tag: Szoboszlai, Ozil, Salzburg, Milan, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-siap-korbankan-ozil-demi-sambut-target-milan-dominik-szoboszlai
1970  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini