Arsenal Siap Dekati Lagi Pedro Neto di Bursa Transfer Musim Dingin

Penulis: Rheza Hendrian
Minggu 01 Okt 2023, 16:10 WIB
Pedro Neto disebut masih menjadi incaran Arsenal pada bursa transfer Januari mendatang / via Getty Images

Pedro Neto disebut masih menjadi incaran Arsenal pada bursa transfer Januari mendatang / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Premier League: Setelah gagal mendapatkan tanda tangannya di bursa transfer musim panas kemarin, Arsenal disebut siap mendekati lagi Pedro Neto di bursa transfer Januari 2024.

Meski masih lama dibuka, Arsenal disebut sudah mulai menyusun strategi terkait rekrutan anyar di bursa transfer musim dingin 2024.

Tim asuhan Mikel Arteta belakangan ini dikaitkan dengan sejumlah nama pemain depan, salah satunya adalah striker andalan milik Brentford yaitu Ivan Toney.

Namun menurut laporan terbaru yang dilansir dari Goal, incaran utama The Gunners adalah penyerang serba-bisa milik Wolverhampton Wanderers yaitu Pedro Neto.

Pada musim panas kemarin, Meriam London sejatinya sudah berusaha untuk mendatangkan Neto ke Emirates Stadium.

Namun Wolves saat itu bersikeras tidak ingin melepas pemain andalannya tersebut, dan mematok harga yang cukup tinggi untuk Neto.

Hal tersebut ternyata tidak membuat Arsenal patah harapan untuk memboyong Neto ke London dan tim asuhan Mikel Arteta disebut siap bergerak lagi pada bursa transfer Januari 2024.

Neto sendiri di Premier League 2023/24 bersama Wolves tampil cukup gemilang.

Dari 7 laga yang ia mainkan sejauh ini, pemain asal Portugal itu sukses mencetak 1 gol plus 4 assists bagi Wolverhampton.

Neto sendiri sudah memasuki tahun kelimanya bermain bagi panji Wolverhampton, usai didatangkan dari SC Braga di musim panas 2019.

Kontrak Neto di Molineux Stadium masih menyisakan empat tahun lagi dan menurut situs Transfermarkt, harga jualnya sekarang ada di angka 30 juta Poundsterling (Rp 566 miliar).

Artikel Tag: Arsenal, Pedro Neto, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-siap-dekati-lagi-pedro-neto-di-bursa-transfer-musim-dingin
1200  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini