Arsenal Serius Incar Wilfried Zaha dari Crystal Palace

Penulis: Yoga Saputra
Minggu 05 Mei 2019, 19:30 WIB
Arsenal Serius Incar Wilfried Zaha dari Crystal Palace

Wilfried Zaha/ via Daily Mail

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Arsenal dikabarkan serius ingin mendatangkan winger Crystal Palace, Wilfried Zaha. Pasalnya, The Gunners dikabarkan sudah mempersiapkan tawaran untuk bisa membuat Zaha meninggalkan Crystal Palace.

Zaha memang tampil cukup apik bersama Crystal Palace musim ini. Berposisi sebagai winger, ia mampu mengemas 9 gol dan 8 assist bagi Crystal Palace sepanjang musim ini. Kemungkinan Arsenal mendapatkan Zaha pun nampaknya cukup besar. Pasalnya, sang pemain dikabarkan ingin meninggalkan Selhurst Parks musim depan.

Pemain berusia 26 tahun tersebut memang menyatakan keinginannya untuk bermain bersama tim yang jauh lebih besar dari klubnya saat ini. Ia pun merasa membutuhkan tantangan baru dalam kariernya musim depan.

Situasi ini cukup menguntungkan bagi Arsenal, karena Arsenal merupakan salah satu klub besar di Inggris bahkan Eropa. Zaha juga dinilai sosok yang pas untuk mengisi posisi winger di Arsenal. Semenjak ditinggal Alexis Sanchez, Arsenal memang kehilangan sosok winger yang mampu mengacak-acak pertahanan klub lawan.

Meski demikian, keinginan Arsenal mendapatkan servis Zaha sedikit mengalami kendala karena biaya transfernya terbilang cukup mahal. Zaha sendiri masih terikat kontrak bersama The Eagles hingga tahun 2022 mendatang. Situasi ini menjadi dilema karena Palace dikabarkan akan melepas Zaha jika ada klub yang mau membayar sebesar 40 juta pounds.

Sementara itu, Arsenal dikabarkan hanya diberi dana sebesar 40 juta pounds untuk berbelanja pemain baru musim panas nanti. Maka dari itu, Arsenal harus menjual beberapa pemainnya untuk bisa mendatangkan pemain baru lainnya musim depan.

Artikel Tag: Sepak Bola, Arsenal, Crystal Palace, Wilfried Zaha, transfer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-serius-incar-wilfried-zaha-dari-crystal-palace
679  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini