Arsenal Sepakati Transfer Nicolas Pepe ke Trabzonspor

Penulis: Fery Andriyansyah
Jumat 08 Sep 2023, 13:00 WIB
Nicolas Pepe akan berpisah dengan Arsenal

Nicolas Pepe akan berpisah dengan Arsenal. (Foto: David Price/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Nicolas Pepe dikabarkan telah menyetujui kepindahannya ke klub Turki, Trabzonspor, mengakhiri masa empat tahun yang penuh gejolak bersama Arsenal.

Pemain asal Pantai Gading itu tiba di Arsenal dari Lille pada 2019 dengan nilai transfer sebesar 72 juta pound sterling setelah beberapa musim yang baik di Ligue 1, tetapi ia tidak pernah benar-benar mereplikasi penampilannya di Premier League.

Nicolas Pepe kemudian membuat 112 penampilan untuk The Gunners selama tiga musim berikutnya di semua kompetisi, mencetak 27 gol, sebelum akhirnya tidak lagi menjadi pilihan utama di bawah asuhan Mikel Arteta. Sang pemain sayap dipinjamkan ke Nice musim lalu, membuat 28 penampilan dan mencetak delapan gol, tetapi klub Prancis itu tidak tertarik untuk merekrutnya secara permanen.

Menurut pakar transfer Fabrizio Romano, Pepe telah menyetujui persyaratan dalam kesepakatan jangka pendek dengan Trabzonspor, yang hanya berlangsung hingga musim panas mendatang dan melakukan perjalanan ke Turki untuk menjalani tes medis pada hari Jumat (8/9) ini.

Kontrak Pepe dengan Arsenal berlangsung hingga 2024 dan ada kemungkinan klub akan mengakhiri kesepakatan itu jika tidak ada klub baru yang datang untuknya. Namun, ketertarikan dari Turki telah menyelamatkan mereka untuk menyingkirkan sang pemain sayap dari skuat Arteta.

Berbicara pekan lalu mengenai masa depan Pepe, Arteta mengatakan: "Kami masih mencari solusi. Ada banyak komunikasi antara agennya dengan pemain dan klub saat ini, namun tidak ada hal lain yang bisa diumumkan saat ini."

Artikel Tag: Nicolas Pepe, Arsenal, Trabzonspor

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-sepakati-transfer-nicolas-pepe-ke-trabzonspor
1253  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini