Arsenal Segera Umumkan Rekrutan Pertama di Musim Dingin

Penulis: Fery Andriyansyah
Kamis 07 Jan 2021, 19:00 WIB
Omar Rekik sudah berlatih dengan tim Arsenal U-23

Omar Rekik. (Foto: Moritz Eden/City-Press GmbH)

Berita Transfer: Arsenal bersiap untuk mengumumkan transfer bek tengah Hertha Berlin, Omar Rekik, setelah remaja itu terlihat sedang berlatih dengan tim U-23 mereka.

The Gunners menyetujui bayaran senilai sekitar 900.000 poundsterling dengan Hertha Berlin pada deadline day bursa transfer musim panas sebagai bagian dari pembicaraan yang membuat Matteo Guendouzi pindah ke klub Bundesliga dengan status pinjaman.

Namun Arsenal kehabisan waktu untuk menyelesaikan kesepakatan dan mereka harus menunggu hingga Januari untuk menyelesaikan dokumen terakhir, dengan biaya yang sekarang diyakini telah dinegosiasikan menjadi 542.000 poundsterling.

Pemain berusia 19 tahun itu memicu spekulasi bahwa pengumuman akan segera dilakukan ketika dia membagikan gambar di Instagram saat dirinya mendarat di London bulan lalu.

Dan tampaknya Rekik telah bergabung dengan dengan tim muda Arsenal sejak saat itu, dengan wajahnya secara samar terlihat sedang mengikuti latihan dengan tim U-23 pada Rabu.

Football.London mengklaim manajer akademi The Gunners Per Mertesacker memiliki peran kunci dalam mewujudkan kesepakatan tersebut dan telah berjanji kepada Rekik bahwa dia akan berpartisipasi secara reguler dalam pelatihan dengan tim utama, meskipun waktu bermain yang teratur tentu lebih bermanfaat baginya.

Klub London utara juga ingin meminjamkan pemain berpaspor Tunisia itu untuk membantu mematangkan perkembangannya, dengan Hertha Berlin menjadi opsi pertama, tetapi keputusan belum dibuat.

Rekik menghabiskan paruh pertama musim 2020-21 untuk tim junior Hertha Berlin dan belum tampil untuk tim utama mereka. Dia juga pernah bermain untuk tim muda Manchester City, PSV Eindhoven, dan Marseille.

Artikel Tag: Omar Rekik, Arsenal, Hertha Berlin

1377  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini