Arsenal Segera Perpanjang Masa Bakti Ben White

Penulis: Demos Why
Rabu 06 Des 2023, 08:31 WIB
Ben White.

Ben White. (Foto: Nigel French/Sportsphoto/Allstar)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Klub Premier League, Arsenal, dikabarkan tinggal selangkah lagi untuk memperpanjang masa bakti Ben White di Emirates Stadium. Berapa lama durasi kontraknya?

Ben White bergabung dengan Arsenal pada musim panas 2021 setelah didatangkan dari Brighton & Hove Albion dengan biaya transfer sebesar 50 juta poundsterling. Dia menunjukkan kemampuan terbaiknya di divisi utama Inggris saat bermain untuk the Seagulls dan kemudian bergabung dengan the Gunners.

Pemain berusia 26 tahun itu telah menunjukkan perkembangan pesat sejak pindah ke klub London Utara. Ia telah tampil dalam total 104 pertandingan untuk tim arahan Mikel Arteta dan bahkan telah menyumbangkan delapan gol.

White telah menjadi salah satu andalan tim arahan Arteta. Ia bergabung dengan Meriam London sebagai bek tengah, namun dalam perjalanannya ia kemudian diubah menjadi seorang bek kanan. Pada musim ini, pemain asal Inggris tersebut telah tampil dalam total 21 pertandingan, dan sebagian besar penampilannya sebagai bek kanan.

White adalah bagian yang sangat penting dari tim Arteta, dan manajer asal Spanyol tersebut sangat ingin mempertahankannya di dalam tim dalam beberapa tahun ke depan. The Gunners telah memperpanjang masa tinggal beberapa bintang muda mereka, dan sekarang mereka ingin membuat kesepakatan baru dengan pemain internasional Inggris tersebut.

Kontrak White saat ini dengan klub berlangsung hingga musim panas 2026, dan ia dilaporkan mendapatkan gaji sebesar £120.000 per pekan. Meskipun memiliki lebih dari dua tahun tersisa dalam kontraknya, The Gunners ingin memberikan penghargaan atas penampilannya yang konsisten dan ingin mengamankan masa depannya.

Dilansir dari Football Insider, Arsenal siap memberinya kenaikan gaji yang signifikan dan membuatnya bergabung dengan jajaran pemain dengan gaji tertinggi di Emirates Stadium. Dan, menurut laporan tersebut, pemain berusia 26 tahun itu siap untuk menandatangani kesepakatan baru dan akan segera ada pengumuman resmi mengenai perpanjangan kontrak.

Ben White memainkan peran kunci musim lalu saat membantu mereka menantang Manchester City untuk meraih gelar juara liga hingga akhir. Dan, the Gunners akan berharap untuk melihatnya tampil di level yang sama di tahun-tahun mendatang.

Artikel Tag: Ben White, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-segera-perpanjang-masa-bakti-ben-white
583  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini