Arsenal Saingi Tottenham Dalam Perburuan Servis Gelandang Marseille

Penulis: Vina Enza
Senin 10 Agu 2020, 14:29 WIB
Arsenal Saingi Tottenham Dalam Perburuan Servis Gelandang Marseille

Morgan Sanson (foto:tbr)

Berita Transfer: Arsenal muncul sebagai pesaing baru dalam perburuan servis gelandang Marseille, Morgan Sanson yang juga diminati oleh Tottenham, Newcastle dan West Ham United.

Arsenal dikabarkan masuki perburuan servis gelandang Marseille, Morgan Sanson. Selain The Gunners beberapa klub Premier League disebut berminat mengamankan kontrak pemain 25 tahun termasuk Tottenham, West Ham dan Newcastle.

Media Perancis, Le10Sport mengklaim The Gunners telah menanyakan ketersediaan sang pemain pada klub Ligue 1 dan menanyakan nilai transfernya. Marseille dikabarkan menyematkan nilai transfer di kisaran 36 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 576 Miliar) dan kemungkinan besar akan menjualnya di musim panas ini karena kontraknya akan berakhir pada 2021 mendatang.

Sepanjang musim 2019/20 ini, Sanson telah menorehkan 30 penampilan dan menyumbangkan lima gol dan lima assist untuk Marseille. Bagi The Gunners mengincar Sanson untuk menggantikan Matteo Guendouzi yang siap dijual dengan harga 20 Juta Poundsterling (sekitar Rp. 340 Miliar).

Mikel Arteta kabarnya telah habis kesabaran dengan sang gelandang setelah ia terlihat mencengkram leher Neal Maupay saat Arsenal dikalahkan Brighton 2-1. Selanjutnya Guendouzi tidak lagi bermain di pertandingan tersisa musim ini dan dikabarkan berlatih sendiri.

Lucas Torreira juga kemungkinan dilepas musim panas ini karena Arteta ingin merombak skuatnya. Willian nampaknya segera merapat ke Arsenal secara bebas transfer dari Chelsea sementara Pierre-Emerick Aubameyang juga dikabarkan siap meneken kontrak baru. Salah satu target utama Arteta adalah gelandang Atletico Madrid, Thomas Partey.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Arsenal, marseille, morgan sanson

3983  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini