Arsenal Pantau Striker Everton Dominic Calvert-Lewin

Penulis: Fery Andriyansyah
Rabu 23 Jun 2021, 06:00 WIB
Dominic Calvert-Lewin masuk radar Arsenal

Dominic Calvert-Lewin masuk radar Arsenal. (Foto: Tony McArdle/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Arsenal diberitakan melacak penyerang Everton dan tim nasional Inggris, Dominic Calvert-Lewin, saat Mikel Arteta ingin memperkuat lini depan timnya musim panas ini.

The Gunners hanya finis di urutan kedelapan di Premier League musim lalu, membuat mereka gagal lolos ke kompetisi Eropa untuk pertama kalinya dalam 25 tahun.

Arteta diperkirakan akan mengubah skuatnya menjelang musim 2021-22, dan Arsenal telah dikaitkan dengan pemain-pemain seperti bek tengah Brighton Ben White dan gelandang Anderlecht Albert Sambi Lokonga.

Dan menurut The Telegraph, lini depan adalah area lain yang ingin ditingkatkan klub London utara jika mereka bisa memangkas jumlah pemain saat ini. Disebutkan bahwa Meriam London adalah pengagum Calvert-Lewin dan mereka memantau sang striker.

Calvert-Lewin menjadi sorotan musim lalu setelah mencetak 21 gol dalam 39 pertandingan untuk Everton di semua kompetisi.

Performa luar biasa itu juga membuatnya mendapatkan tempat di skuat Inggris untuk Piala Eropa 2020, meskipun sejauh ini ia hanya tampil sebagai pemain pengganti singkat di turnamen tersebut.

Carlo Ancelotti, mantan manajer Everton yang sekarang menukangi Real Madrid, juga tertarik dengan pemain berusia 24 tahun tersebut dan dikatakan ingin memboyongnya ke Santiago Bernabeu musim panas ini.

Sementara itu, berapa pemain di tim utama Arsenal seperti Alexandre Lacazette, Granit Xhaka, Hector Bellerin, Willian, Lucas Torreira, dan Matteo Guendouzi telah dikaitkan dengan pintu keluar dari Emirates Stadium. Kepergian mereka bisa membantu menambah anggaran transfer klub musim panas ini.

Artikel Tag: Arsenal, dominic calvert-lewin, Everton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-pantau-striker-everton-dominic-calvert-lewin
742  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini