Arsenal Paling Serius Datangkan Isco

Penulis: Stefanus Toni
Kamis 29 Okt 2015, 20:57 WIB
Arsenal Paling Serius Datangkan Isco

Isco menghadap Presiden Madrid minta dilepas saat transfer tengah musim.

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga - Playmaker Real Madrid Isco dikabarkan sudah mengatakan kepada klub kalau dirinya ingin hengkang dari Santiago Bernabeu.

 

Gelandang berusia 23 tahun itu harus berjuang untuk masuk ke dalam skuat inti Rafael Benitez setelah kedatangan Mateo Kovacic dari FC Internazionale pada musim panas lalu. Ia sebenarnya sudah tampil 14 kali pada musim ini, meski belum mencetak gol. Kemungkinan yang menyebabkan keinginan untuk hengkang adalah tidak ada jaminan untuk terus bermain secara regular di klub sebesar Madrid. Ada anggapan Isco beruntung sering dimainkan karena absennya James Rodriguez dan Gareth Bale akibat cedera.

 

Dilansir Daily Express, Isco sudah berbicara dengan presiden klub Florentino Perez kalau ia ingin merasakan tantangan baru. Ada kemungkinan ia berkeinginan untuk dilepas pada musim panas tahun depan.

 

Isco, yang berharga £35 juta, dikait-kaitkan dengan sejumlah klub Liga Primer Inggris, sebut saja Arsenal, Chelsea, dan Liverpool. Namun yang tampaknya paling serius adalah Arsenal. Saat ini, pihak manajemen klub tengah serius memonitori perkembangan Isco di Real Madrid.

 

Menurut Daily Express, Isco telah meminta dimasukkan ke dalam daftar jual klub. Gayung bersambut, Arsenal kepincut dengan tenaga sang gelandang serang. Meski begitu, The Gunners dipastikan bakal dapat persaingan ketat dari klub seperti Chelsea, yang juga menaruh minat padanya.

 

Manajer Arsene Wenger disebut-sebut telah berbicara kepada para petinggi Arsenal untuk dibelikan Isco, di mana klub London Utara ini berniat menguatkan skuat mereka demi bersiang di trek juara musim ini.

 

Artikel Tag: Isco, Arsene Wenger, Arsenal, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-paling-serius-datangkan-isco
581  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini