Arsenal Murka Dengan Perlakuan Atletico Madrid Terhadap Lucas Torreira

Penulis: Vina Enza
Rabu 06 Jan 2021, 20:35 WIB
Arsenal murka dengan Atletico terkait Torreira

Lucas Torreira dianggap tidak diperlakukan dengan baik di Atletico Madrid (foto:getty)

Berita Transfer: Arsenal dikabarkan murka dengan Atletico Madrid mengenai perlakuan mereka terhadap Lucas Torreira dan menuduh raksasa La Liga tersebut merendahkan sang pemain dengan sengaja.

Menurut kabar yang dilansir Sport Witness mengklaim bahwa tim besutan Diego Simeone mencoba membalas dendam setelah Arsenal merekrut Thomas Partey di menit terakhir bursa musim panas lalu.

Pemain asal Ghana tersebut bergabung dengan The Gunners di penutupan bursa transfer musim panas lalu setelah mereka mengaktifkan klausa rilisnya yang bernilai 50 Juta Euro (sekitar Rp. 800 Miliar) sehingga membuat Atletico hanya memiliki sedikit waktu untuk mencari penggantinya.

Namun demikian pada akhirnya mereka meminjam Lucas Torreira di penutupan bursa yang diharapkan bisa cepat menjadi salah satu andalan Simeone akan tetapi faktanya pemain asal Uruguay tersebut hanya menorehkan 300 menit bermain musim ini meski Atletico Madrid mengaku senang dengan sang pemain.

Tim besutan Mikel Arteta kini yakin bahwa Atleti secara langsung menurunkan nilai sang pemain dengan sengaja karena mereka menolak untuk memasukkan opsi beli di kontrak peminjamannya. Los Rojiblancos disebut sedang menghukum tim London utara karena tidak menyukai cara mereka merekrut partey sehingga membuat kemarahan luar biasa dari para bos di Emirates yang sedang mempertimbangkan untuk mengambil tindakan.

Sedangkan Atletico membantah tuduhan tersebut dan menegaskan kurangnya meniy bermain Torreira dikarenakan performa tim bagus tanpa kehadirannya. Dan hal tersebut dianggap masuk akal jadinya.

Artikel Tag: Arsenal, Atletico Madrid, Lucas Torreira

1137  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini