Arsenal Lepas Kiper Bertinggi 2,02 Meter ke Klub Skotlandia Hibernian

Penulis: Fery Andriyansyah
Sabtu 09 Jan 2021, 06:00 WIB
Matt Macey meninggalkan Arsenal dan bergabung dengan klub Skotlandia Hibernian

Matt Macey. (Foto: Hibernian)

Berita Transfer: Arsenal mengonfirmasi bahwa penjaga gawang Matt Macey telah bergabung dengan klub Liga Primer Skotlandia, Hibernian, setelah gagal menembus tim utama Mikel Arteta.

Pemain berusia 26 tahun itu bergabung dengan The Gunners pada Oktober 2013 dari Bristol Rovers, di mana dia pernah terlibat dalam skuat tim utama mereka pada usia 17 tahun.

Namun selama kariernya di London utara, Matt Macey hanya membuat dua penampilan untuk tim utama, keduanya di musim 2017-18. Yang pertama terjadi saat Arsenal menang 2-1 atas Norwich City di Piala Liga, sebelum yang kedua saat bermain imbang 0-0 melawan Red Star Belgrade di Liga Europa.

Kiper bertinggi 2,02 meter itu tiga kali dipinjamkan dan yang terakhir bersama Plymouth Argyle untuk musim 2018-19, di mana dia menjadi pemain reguler untuk tim League One.

Matt Macey hanya tampil untuk tim U-23 dan tidak mungkin bermain untuk tim utama The Gunners lagi, dengan Bernd Leno dan Runar Alex Runarsson sudah mengunci posisi di bawah mistar.

Dan setelah menandatangani kontrak enam bulan awal dengan Hibernian, pemain asal Inggris itu berharap untuk menggunakan pengalamannya di Arsenal dengan baik di Liga Primer Skotlandia.

“Saya sangat bersemangat untuk keberangkatan ini,” katanya pada situs resmi Hibernian. “Saya berbicara dengan pelatih [Jack Ross] dan Craig Samson, tetapi jujur ​​saja, pikiran saya sudah diputuskan untuk datang.

“Saya berterima kasih atas setiap pengalaman yang saya miliki di Arsenal, tetapi saya lapar untuk bermain di tim utama. Saya tahu itu tidak akan diberikan kepada saya di sini, jadi ada di tangan saya untuk menunjukkan apa yang dapat saya lakukan dalam pelatihan dan mengambilnya dari sana.

“Tidak ada yang harus memberi tahu saya seperti apa klub besar Hibernian, di liga kompetitif. Saya menantikan untuk memulai.”

Artikel Tag: Matt Macey, Arsenal, Hibernian

3164  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini