Arsenal Kirim Konstantinos Mavropanos ke Stuttgart dengan Status Pinjaman

Penulis: Fery Andriyansyah
Jumat 25 Jun 2021, 12:00 WIB
Konstantinos Mavropanos bermain untuk Stuttgart musim lalu

Konstantinos Mavropanos bermain untuk Stuttgart musim lalu. (Foto: Mario Hommes/DeFodi Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Arsenal telah mengirim kembali Konstantinos Mavropanos dengan status pinjaman ke Stuttgart selama musim 2021-22, tempat bek tersebut bermain musim lalu.

Pemain berusia 23 tahun itu kembali dengan cepat ke Mercedes-Benz Arena setelah tampil mengesankan dalam masa pinjaman pertamanya musim lalu. Dia gagal mendapat kepercayaan dari Mikel Arteta meskipun Arsenal telah ditinggal David Luiz, Sokratis, dan Shkodran Mustafi.

"Dinos Mavropanos telah menandatangani kembali kontrak dengan Stuttgart dengan status pinjaman untuk musim 2021-22," demikian bunyi pernyataan di situs resmi Arsenal. "Kami mendoakan yang terbaik untuk Dinos bersama Stuttgart lagi musim depan. Kesepakatan pinjaman tunduk pada penyelesaian proses regulasi."

Mavropanos menyatakan kegembiraannya setelah kembali ke klub Bundesliga, dan mengatakan dia tidak sabar untuk bermain di depan para penggemar di dalam stadion lagi.

"Itu adalah keinginan besar saya untuk melanjutkan karier saya di VfB. Ini telah menjadi kenyataan. Terima kasih banyak kepada keluarga VfB atas kepercayaan yang mereka berikan kepada saya," kata dia kepada saluran media resmi klub.

"Terima kasih secara khusus untuk Sven Mislintat dan Pellegrino Matarazzo, keduanya adalah orang-orang luar biasa yang mendukung saya dalam perjalanan saya dengan profesionalisme yang hebat.

"Saya ingin menggunakan potensi penuh saya untuk mencapai tujuan tim kami dengan sebaik-baiknya. Untuk masa depan, saya berharap kita semua tetap sehat dan para penggemar kita dapat saling mendukung di stadion lagi.

"Itu adalah sesuatu yang sangat saya rindukan dan saya tidak sabar untuk merasakan atmosfer spesial di Mercedes-Benz Arena lagi."

Artikel Tag: Konstantinos Mavropanos, Arsenal, Stuttgart

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-kirim-konstantinos-mavropanos-ke-stuttgart-dengan-status-pinjaman
641  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini