Arsenal jadi Tujuan Sempurna untuk Mykhaylo Mudryk

Penulis: Fery Andriyansyah
Minggu 13 Nov 2022, 21:00 WIB
Mykhaylo Mudryk diincar banyak klub termasuk Arsenal

Mykhaylo Mudryk diincar banyak klub termasuk Arsenal. (Foto: Ian MacNicol/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Jurnalis kenamaan asal Italia, Fabrizio Romano, mengatakan Arsenal bisa menjadi tujuan yang sempurna untuk Mykhaylo Mudryk saat pembicaraan terus berlanjut tentang potensi transfer.

The Gunners menjalani musim yang hebat sejauh ini, menemukan diri mereka unggul lima poin dari Manchester City di puncak klasemen Premier League setelah awal yang sangat kuat. Tim asuhan Mikel Arteta mengklaim 12 kemenangan dan satu hasil imbang dari 14 pertandingan.

Dengan menambahkan amunisi baru pada bursa transfer Januari, itu dapat meningkatkan peluang Arsenal untuk mempertahankan tempat di puncak klasemen dan mengangkat trofi di akhir musim.

Salah satu pemain yang sangat dikaitkan adalah Mykhaylo Mudryk, yang saat ini bermain untuk Shakhtar Donetsk. Kontak sedang berlangsung tetapi belum ada tawaran resmi yang dibuat tim London utara.

Mudryk terlihat sebagai talenta muda luar biasa yang benar-benar menikmati sepak bolanya musim ini, di mana ia mencetak delapan gol dan tujuh assist dari 15 penampilan. Tapi satu masalah adalah nilai jualnya yang terus meningkat, dengan Fabrizio Romano bersikeras bahwa pemain asal Ukraina itu sekarang pasti berharga 55 juta euro atau lebih.

“Yang pasti Arsenal tetap tertarik dan menghubungi untuk membahas kesepakatan Mudryk,” jelas dia di Fabrizio Romano's Daily Briefing. “Mereka menyukainya, tetapi balapan masih terbuka dan Shakhtar menginginkan lebih dari yang dirumorkan sebesar €50-55 juta.

“Saya pikir Arsenal adalah tempat yang sempurna untuknya: Premier League, proyek ambisius, pemain muda, dan manajer/dewan yang luar biasa. Tetap saja, masih belum ada tawaran resmi di meja Shakhtar, jadi mari kita lihat apa yang terjadi dalam beberapa minggu ke depan.”

The Gunners telah tampil gemilang sejauh musim ini, tetapi satu kekhawatiran untuk Arteta pasti adalah kurangnya kedalaman, terutama di lini depan. Jika salah satu dari Gabriel Jesus, Gabriel Martinelli atau Bukayo Saka absen beberapa minggu karena cedera, itu bisa sangat merugikan mereka sehingga seseorang seperti Mudryk bisa datang untuk memberikan lebih banyak opsi.

Artikel Tag: Mykhaylo Mudryk, Fabrizio Romano, Arsenal, Shakhtar Donetsk

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-jadi-tujuan-sempurna-untuk-mykhaylo-mudryk
883  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini