Arsenal Ingin Lepas Cedric Soares dan Mohamed Elneny Bulan ini

Penulis: Demos Why
Selasa 16 Jan 2024, 12:25 WIB
Cedric Soares.

Cedric Soares. (Foto: Stephanie Meek - CameraSport)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Arsenal dikabarkan tengah berusaha untuk melepas dua pemainnya, Cedric Soares dan Mohamed Elneny, pada bursa transfer musim dingin di awal tahun ini.

Dilansir dari HITC Football, kedua pemain tersebut telah menarik minat dari Turki dan Arab Saudi. Arsenal berharap dapat menjual kedua pemain tersebut bulan ini dan mereka akan berusaha untuk membebaskan sejumlah dana dan tagihan gaji mereka dalam beberapa hari ke depan.

Cedric Soares telah berjuang untuk mendapatkan waktu bermain secara reguler di skuat the Gunners dan akan sangat masuk akal jika ia pindah dan bergabung dengan klub yang memberikannya kesempatan bermain di tim utama. Sepertinya, Galatasaray tertarik untuk mendatangkan sang pemain bertahan sebagai pengganti Sacha Boey yang telah dihubungkan dengan kepindahannya ke Premier League dalam beberapa bulan terakhir.

Soares kemungkinan akan tersedia dengan harga yang tidak terlalu mahal bulan ini dan masih harus dilihat apakah tim asal Turki tersebut dapat menyelesaikan kesepakatan.

Sementara itu, Mohamed Elneny juga kesulitan untuk mendapatkan waktu bermain secara reguler dan sang gelandang internasional Mesir harus pindah untuk mendapatkan waktu bermain secara reguler. Trabzonspor dan Besiktas telah melakukan pembicaraan dengan sang gelandang dan masih harus dilihat apakah mereka akan mengajukan tawaran untuk merekrutnya bulan ini.

Kedua pemain tersebut menjadi pemain yang tak terpakai di skuat Meriam London, dan tidak masuk akal jika mereka hanya duduk di bangku cadangan di klub asal London utara hingga akhir musim.

Sementara itu, the Gunners sedang berusaha untuk meningkatkan skuad mereka dan mereka perlu mengumpulkan dana untuk merekrut pemain baru. Mereka telah menghabiskan banyak uang di awal musim dan mereka tidak dapat mengambil resiko melanggar peraturan financial fair play dengan melakukan belanja secara sembrono. Mereka harus menyeimbangkan neraca keuangan dengan melakukan beberapa penjualan dan masih harus dilihat apakah mereka dapat menyingkirkan pemain-pemain yang tidak berguna sebelum bursa transfer Januari ditutup.

Artikel Tag: Cedric Soares, Arsenal, Mohamed Elneny

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-ingin-lepas-cedric-soares-dan-mohamed-elneny-bulan-ini
198  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini