Arsenal Ikut-Ikutan Buru Tanda Tangan Rabiot

Penulis: Demos Why
Minggu 03 Feb 2019, 17:10 WIB
Arsenal Ikut-Ikutan Buru Tanda Tangan Rabiot

Adrien Rabiot (Aurelien Meunier - PSG/PSG via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Klub peserta Premier League, Arsenal, dikabarkan ikut-ikutan berburu tanda tangan Adrien Rabiot yang telah memutuskan untuk tak memperpanjang kontraknya di Paris Saint-Germain. Sang manajer, Unai Emery, kabarnya ingin mendatangkan tambahan gelandang baru usai Aaron Ramsey dipastikan hengkang pada musim depan.

Dilansir dari The Mirror, usai Arsenal dipastikan gagal mendapatkan Christopher Nkunku dari Paris Saint-Germain pada jendela transfer musim dingin kemarin, nyatanya tak menyurutkan keingan The Gunners untuk melakukan negosiasi dengan Les Parisiens. Kali ini bukan ingin mendapatkan Nkunku namun klub asal London Utara itu kabarnya ingin merekrut Rabiot di penghujung musim ini dengan status bebas transfer.

Sebelumnya Rabiot dikabarkan telah menolak tawaran kontrak baru yang disodorkan oleh manajemen PSG. Bahkan akibat penolakannya tersebut, Rabiot kini diasingkan oleh PSG dari tim utama.

Emery sendiri yang menjadi juru taktik Arsenal pada saat ini mengaku sangat mengagumi sosok Rabiot. Apalagi Emery yang musim lalu menukangi PSG sudah tahu pasti kelebihan yang dimiliki oleh sang bintang.

Dalam laporan tersebut, Arsenal hingga kini masih terus memonitor perkembangan Rabiot dan berharap mereka memiliki celah untuk menyalip klub-klub lain seperti Barcelona, Liverpool, dan Tottenham Hotspur yang memiliki ketertarikan serupa.

Pada musim panas lalu, Rabiot juga sempat berulah ketika dirinya menolak untuk memperkuat timnas Prancis lantaran statusnya hanya sebagai pemain cadangan atau standby list yang tampil di Piala Dunia 2018. Pada musim ini, Rabiot sudah tampil dalam 20 laga bersama PSG di semua kompetisi namun belum sekalipun tampil sejak pergantian tahun.

Artikel Tag: Adrien Rabiot, Paris Saint-Germain, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-ikut-ikutan-buru-tanda-tangan-rabiot
493  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini