Arsenal Diminta Waspada, Villarreal Punya Striker Terbaik di Spanyol

Penulis: Fery Andriyansyah
Kamis 29 Apr 2021, 17:00 WIB
Pablo Mari memperingatkan Arsenal dari ancaman striker Villarreal

Pablo Mari memperingatkan Arsenal dari ancaman striker Villarreal. (Foto: Charlotte Wilson/Offside)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Pablo Mari telah memperingatkan rekan satu timnya di Arsenal tentang ancaman Villarreal dan 'striker terbaik di Spanyol', Gerard Moreno, menjelang pertandingan Liga Europa pada Jumat (30/4) dini hari pukul 02.00 WIB.

The Gunners akan menghadapi ujian sulit di Estadio de la Ceramica untuk pertemuan pertama semifinal Liga Europa, dengan mengetahui fakta bahwa mereka harus menenangkannya jika ingin tampil di kompetisi Eropa musim depan.

Villarreal sekarang dipimpin oleh Unai Emery, mantan bos Arsenal, dan akan menghadapi bekas klubnya untuk pertama kalinya sejak meninggalkan Emirates Stadium pada November 2019.

Bek The Gunners Pablo Mari memperingatkan rekan-rekannya bahwa Villarreal memiliki dua penyerang hebat dalam diri Gerard Moreno dan Paco Alcacer, yang salah satunya dia anggap sebagai penyerang terbaik di Spanyol.

Moreno dan Alcacer masing-masing mengemas 26 dan 12 gol di semua kompetisi musim ini, dengan keduanya sama-sama mencetak enam gol di Liga Europa.

"Saya pikir kita mungkin menghadapi salah satu duet serangan terbaik di Spanyol," kata Mari, mengutip dari Metro. "Saya pikir mereka berdua dalam performa bagus saat ini, jadi itu akan sulit.

"Gerard Moreno melakukannya dengan luar biasa, saya pikir dia adalah striker terbaik di Spanyol saat ini. Paco juga melakukan pekerjaan dengan baik. Mereka adalah pemain yang berbeda, mereka berdua memiliki atribut mereka sendiri dan kami akan sangat waspada dengan pergerakan dan gaya bermain mereka.

"Tetapi pada saat yang sama saya pikir kita juga memiliki beberapa hal hebat. Saya berharap ini akan menjadi pertandingan yang sulit, saya yakin mereka akan melakukan semua yang mereka bisa untuk mencetak gol jadi kami harus berjaga-jaga."

Emery berusaha membawa Villarreal ke final ajang bergengsi untuk pertama kalinya, dan Mari meminta pasukan Mikel Arteta untuk fokus dalam dua pertemuan mendatang.

Dia menambahkan: "Pertama-tama kami tahu betapa pentingnya pertandingan besok, kami tahu siapa yang kami lawan, Villarreal telah melakukan hal-hal hebat sejak lama.

"Pelatih, klub, mereka semua berada di tempat yang sangat bagus sekarang. Jangan lupa bahwa mereka memiliki skuat yang sangat kuat dengan pemain internasional, mereka juga memiliki juara dunia di barisan mereka, kami menyadarinya tetapi pada saat yang sama kami menyadari siapa kami dan tim yang kami miliki.

"Di mata saya, ini akan menjadi pertandingan yang menarik untuk ditonton. Tetapi kami harus ingat ini bukan pertandingan 90 menit, ini adalah pertandingan 180 menit, dan saya pikir tim yang mengelola 180 menit tersebut dengan baik adalah yang akan lolos ke final."

Artikel Tag: Arsenal, Villarreal, Pablo Mari, Gerard Moreno, paco alcacer, Liga Europa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-diminta-waspada-villarreal-punya-striker-terbaik-di-spanyol
1862  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini