Arsenal Diminta Hati-hati, Man City Mungkin Tidak akan Terpeleset Lagi

Penulis: Fery Andriyansyah
Selasa 07 Mar 2023, 18:45 WIB
Arsenal unggul hanya lima poin dari Manchester City

Arsenal unggul hanya lima poin dari Manchester City. (Foto: Shaun Botterill/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Ian Wright memperingatkan Arsenal bahwa dia tidak mengharapkan Manchester City akan menderita kekalahan lagi di Premier League musim ini dengan 12 pertandingan tersisa.

The Gunners tertinggal dua gol di kandang sendiri dari klub penghuni zona degradasi Bournemouth selama akhir pekan, dan membutuhkan gol kemenangan pada menit ke-97 untuk mengamankan tiga poin.

Itu adalah hasil yang sangat besar bagi klub London utara karena mereka tetap berada di puncak klasemen dan dalam perburuan untuk mengangkat trofi Premier League pertama mereka sejak 2004. Meski unggul lima poin atas peringkat kedua Manchester City, itu masih menjadi tugas besar bagi Meriam London yang bahkan belum pernah mencapai empat besar sejak 2015-16.

Sementara Manchester City, yang mengalahkan The Gunners 3-1 di Emirates Stadium bulan lalu, telah memenangkan empat dari lima gelar Premier League terakhir dan akan menjamu tim Mikel Arteta di Etihad Stadium dalam duel perebutan gelar pada 27 April.

Ian Wright memberikan peringatan kepada klub lamanya tentang Manchester City dan khawatir TheGunners mungkin harus memenangkan setiap pertandingan hingga akhir musim untuk mengakhiri penantian panjang mereka.

"Menemukan cara untuk menang... Arsenal telah melakukannya beberapa kali musim ini dan apa yang mereka pelajari setiap minggu adalah bahwa inilah yang harus terjadi [untuk memenangkan gelar]," kata dia kepada The Kelly & Wrighty Show.

"Jika saya bermain di ruang ganti Arsenal sekarang, saya tidak berharap City akan kalah lagi. Anda tahu bahwa Anda harus pergi ke sana dan jika sampai detik terakhir, itulah yang harus Anda lakukan.

"Anda tidak ingin melihat diri Anda sendiri di cermin dan mengatakan Anda bisa berusaha lebih keras dalam pertandingan ini atau pertandingan itu. Anda mendapat sedikit keberuntungan... Anda mendapat sedikit kesialan... Tapi Anda tidak berhenti, Anda berjuang sampai akhir.

"Ketika Anda melihat dua pertandingan [Premier League] berikutnya, Fulham dan [Crystal] Palace, mereka adalah dua tim yang sama-sama dapat menyebabkan masalah bagi Arsenal. Jika mereka mendapatkan sesuatu dari salah satu pertandingan itu, itu bisa menjadi masalah. Kami mungkin harus memenangkan semua pertandingan [tersisa] kami."

Artikel Tag: Ian Wright, Arsenal, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-diminta-hati-hati-man-city-mungkin-tidak-akan-terpeleset-lagi
775  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini