Arsenal Diklaim Tidak akan Berkembang jika Masih Dilatih Mikel Arteta

Penulis: Fery Andriyansyah
Senin 20 Sep 2021, 20:30 WIB
Mikel Arteta masih terus diawasi di Arsenal

Mikel Arteta masih terus diawasi di Arsenal. (Foto: Stu Forster/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan penyerang Stoke City dan Tottenham, Garth Crooks, mengatakan Mikel Arteta adalah masalah terbesar Arsenal yang sekarang masih jauh dari tempat mereka seharusnya berada.

The Gunners meraih kemenangan berturut-turut di Premier League setelah sempat berada di dasar klasemen menjelang jeda internasional awal September, mengalahkan Norwich City dan Burnley masing-masing dengan skor tipis 1-0.

Dalam pertandingan terakhir melawan Burnley akhir pekan lalu, gol Arsenal tercipta dari tendangan bebas Martin Odegaard, dan mereka harus bekerja sangat keras dalam bertahan untuk memastikan membawa pulang tiga poin dari Turf Moor.

Meski sudah kembali ke jalur kemenangan, Garth Crooks merasa tim London utara akan kesulitan untuk membangun identitas klub kembali dalam waktu dekat, dan penyebabnya adalah manajer mereka Arteta.

“Masalahnya bagi The Gunners adalah mereka terlihat bermil-mil dari tempat mereka seharusnya berada sekarang dan pelaku terbesar tampaknya adalah manajer. Mikel Arteta muncul dari kedalamannya,” kata Crooks kepada BBC Sport.

“Dia memiliki pemain-pemain berbakat dan pada kesempatan melawan Burnley mereka menunjukkannya. Namun, itu adalah bola mati yang membuatnya keluar dari lubang.”

Di semua kompetisi musim ini, Arsenal menang tiga kali dan kalah tiga kali. Di semua pertandingan mereka kalah, mereka tidak mencetak gol. Dan di semua pertandingan yang mereka menangkan, mereka tidak kebobolan.

Di Premier League, The Gunners bersiap menjamu Tottenham dalam Derbi London Utara sebelum menghadapi Brighton, Crystal Palace, dan Aston Villa. Jika mereka bisa mendekati poin maksimum dalam empat pertandingan itu, Arteta bisa menjawab keraguan yang berada di sekitarnya.

Artikel Tag: Arsenal, Mikel Arteta, garth crooks

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-diklaim-tidak-akan-berkembang-jika-masih-dilatih-mikel-arteta
774  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini