Arsenal dan Tottenham Temani Milan Buru Evan N'Dicka

Penulis: Nur Afifah
Minggu 07 Feb 2021, 22:06 WIB
Evan N'Dicka

Evan N'Dicka (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Duo Liga Inggris Arsenal dan Tottenham Hotspur dikabarkan telah menemani AC Milan dalam perburan pemain bertahan Eintracht Frankfurt Evan N'Dicka.

Menurut pemberitaan dari Calcio Mercato, Inter dan Rossoneri kemungkinan juga akan bersaing di bursa transfer selain dalam perburuan Scudetto musim ini mengingat N'Dicka merupakan pemain yang menarik minat kedua klub Serie A tersebut.

Kendati demikian, kabar tersebut menyebutkan bahwa Spurs, Southampton, dan The Gunners juga tengah mengamati bek tengah 21 tahun tersebut, dan menurut Bild,kubu Emirates bahkan saat ini berada di posisi terdepan dalam perburuan.

Milan dan Inter tengah memantau situasi dengan ketertarikan besar, namun kesepakatan tersebut tidak sesederhana yang dibayangkan mengingat persaingan yang sangat sengit dalam perburuan pemain asal Prancis tersebut.

Calcio Mercato juga membenarkan ketertarikan dari Rossoneri terhadap bek tengah Eintracht Frankfurt tersebut dan sumber-sumber di Inggris menyebutkan bahwa Arsenal dan Tottenham tengah mempertimbangkan mengambil langkah untuk memboyongnya ke London Utara.

Bagi Milan, upaya untuk mendaratkan N'Dicka akan bergantung pada keputusan yang akan mereka ambil terhadap Fikayo Tomori, pemain yang mereka rekrut dari Chelsea dengan status pinjaman dan pilihan pembelian Januari lalu. Selain itu, tak menutup pula akan adanya target lain yang akan mereka buru musim panas nanti.

Rossoneri kemungkinan besar memang akan merekrut bek tengah baru musim panas mendatang menyusul krisis yang kerap mereka hadapi di posisi tersebut sepanjang musim ini.

Artikel Tag: N'Dicka, Frankfurt, Milan, Arsenal, Tottenham

2720  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini