Arsenal dan Newcastle Ikut dalam Perburuan Mohammed Kudus

Penulis: Fery Andriyansyah
Rabu 30 Nov 2022, 15:00 WIB
Mohammed Kudus diincar Arsenal dan Newcastle

Mohammed Kudus diincar Arsenal dan Newcastle. (Foto: Marc Atkins/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Arsenal dan Newcastle United dikabarkan telah bergabung dengan Tottenham Hotspur dalam perlombaan untuk mendapatkan Mohammed Kudus, playmaker Ajax yang sedang bersinar di Piala Dunia 2022.

Menurut Bild bulan lalu, Tottenham tertarik pada Mohammed Kudus tetapi rival mereka di Premier League, Arsenal dan Newcastle sedang berusaha keras untuk mengganggu langkah tim Antonio Conte.

90min mengabarkan bahwa The Gunners dan The Magpies telah melakukan kontak untuk merekrut gelandang serang Ajax tersebut dengan menanyakan tentang 'situasi saat ini' di Belanda.

Kabar tersebut menambahkan bahwa Mohammed Kudus dapat menelan biaya sekitar 30 juta pound sterling selama jendela transfer Januari.

Pemain Ghana berusia 22 tahun itu benar-benar menarik perhatian di Piala Dunia 2022 di Qatar. Dia mencetak dua gol melawan Korea Selatan pada Senin (28/11) lalu, menjaga asa negaranya untuk lolos ke babak 16 besar.

Newcastle saat ini berada di urutan ketiga Premier League dan meskipun Arsenal berada di puncak klasemen, itu tidak berarti bahwa Emirates Stadium adalah tujuan yang lebih mungkin.

Itu karena Kudus mungkin akan bermain lebih teratur untuk The Magpies daripada bersama The Gunners, yang memiliki kapten Martin Odegaard yang bermain sangat baik musim ini.

Bersama Ajax musim ini, Kudus membuat 21 penampilan di semua kompetisi dengan sumbangan 10 gol dan dua assist. Dia juga pemain serbaguna karena bisa bermain di beberapa posisi lainnya termasuk penyerang tengah, sayap kanan, dan gelandang tengah.

Artikel Tag: Mohammed Kudus, Arsenal, newcastle, Newcastle United, Ajax

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-dan-newcastle-ikut-dalam-perburuan-mohammed-kudus
1873  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini