Arsenal dan Manchester City Bersaing Dapatkan Ismael Bennacer

Penulis: Fery Andriyansyah
Senin 08 Mei 2023, 09:00 WIB
Ismael Bennacer diperebutkan Arsenal dan Manchester City

Ismael Bennacer diperebutkan Arsenal dan Manchester City. (Foto: Francesco Scaccianoce/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Arsenal dan Manchester City dikabarkan telah memasuki perlombaan untuk mendatangkan gelandang AC Milan, Ismael Bennacer, menjelang jendela transfer musim panas ini.

Pemain berusia 25 tahun itu menjadi bagian penting dari tim Rossoneri yang telah mencapai semifinal Liga Champions musim ini, mencetak gol penentu di leg pertama babak delapan besar melawan juara Serie A Napoli.

Bergabung dengan AC Milan dari Empoli pada 2019, pemain berkebangsaan Aljazair tersebut telah tampil 144 kali untuk klub San Siro selama periode empat tahun, mencetak enam gol dalam kurun waktu tersebut.

Menurut Football Transfers, Arsenal dan Manchester City — yang sedang bersaing untuk mengangkat trofi Premier League musim ini — akan bertarung habis-habisan untuk mendapatkan layanan Ismael Bennacer musim depan.

Laporan itu menambahkan bahwa manajer The Gunners Mikel Arteta secara serius mempertimbangkan untuk memikat sang gelandang kembali ke Emirates Stadium. Bennacer lulus dari akademi tim London utara sebelum meninggalkan klub pada 2017, meskipun dia hanya tampil sekali untuk tim utama.

Bennacer tampaknya bisa menjadi alternatif jika Arsenal gagal mendapatkan target utama mereka, Declan Rice dari West Ham United. Sementara itu, Manchester City dapat mengantisipasi keluarnya Ilkay Gundogan dengan status bebas transfer dengan merekrut gelandang Milan tersebut.

Bennacer dan rekan satu timnya akan menjamu rival sekota Inter Milan di leg pertama semifinal Liga Champions pada Kamis (11/5) dini hari WIB, sementara Real Madrid dan Manchester City juga memperebutkan satu tempat di final di tempat terpisah.

Artikel Tag: Ismael Bennacer, AC Milan, Arsenal, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-dan-manchester-city-bersaing-dapatkan-ismael-bennacer
1620  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini