Arsenal dan Liverpool Tidak Mau Penuhi Harga Romeo Lavia

Penulis: Fery Andriyansyah
Jumat 07 Jul 2023, 18:30 WIB
Romeo Lavia diincar oleh Arsenal, Liverpool, dan Chelsea

Romeo Lavia diincar oleh Arsenal, Liverpool, dan Chelsea. (Foto: Matt Watson/Southampton FC via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Arsenal dan Liverpool diberitakan tidak mau memenuhi permintaan Southampton sebesar 50 juta pound sterling untuk Romeo Lavia, pemain yang juga diincar oleh Chelsea.

Mikel Arteta hampir mendapatkan target gelandang andalannya, saat Declan Rice akan menjalani tes medis bersama Arsenal di hari Jumat (7/7) menjelang kepindahannya senilai 105 juta pound sterling dari West Ham United.

Namun, manajer asal Spanyol itu ingin memperkuat lini tengahnya lebih jauh lagi setelah kepergian Granit Xhaka, yang telah menyelesaikan kepindahannya senilai 21,4 juta pound sterling ke Bayer Leverkusen pada hari Kamis.

Menurut Sky Sports, Arsenal akan mengalihkan fokus mereka untuk mendatangkan Romeo Lavia setelah kesepakatan mereka untuk Rice selesai, namun The Gunners ingin merekrut pemain berusia 19 tahun itu dengan harga kurang dari 50 juta pound sterling yang diminta Southampton.

Laporan tersebut juga mengklaim bahwa Liverpool berada di posisi yang sama. Mereka juga tertarik untuk mendatangkan Lavia namun tidak mau mengeluarkan dana sebesar 50 juta pound sterling karena mereka sudah mengeluarkan dana cukup besar musim panas ini.

Chelsea juga bersaing untuk merekrut Lavia, namun fokus mereka saat ini adalah mencapai kesepakatan dengan Brighton untuk Moises Caicedo. Dipahami bahwa The Blues telah mengadakan pembicaraan ekstensif dengan The Seagulls minggu ini, tetapi tidak bersedia membayar harga yang diminta sebesar 100 juta pound sterling untuk pemain Ekuador itu.

Sementara itu, Southampton pasrah kehilangan Lavia musim panas ini setelah mereka terdegradasi dari Premier League. Lavia bergabung dengan The Saints dalam kesepakatan senilai 14 juta pound sterling dari Manchester City tahun lalu dan memberikan beberapa penampilan mengesankan dalam musim debutnya. City memang menyertakan opsi pembelian kembali, namun itu tidak akan diaktifkan sampai musim panas mendatang.

Artikel Tag: Romeo Lavia, Southampton, Arsenal, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-dan-liverpool-tidak-mau-penuhi-harga-romeo-lavia
4871  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini