Arsenal dan Liverpool Eksplorasi Peluang Datangkan Kylian Mbappe

Penulis: Fery Andriyansyah
Rabu 29 Nov 2023, 15:30 WIB
Bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe

Bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe. (Foto: Aurelien Meunier/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Arsenal dan Liverpool dikabarkan sama-sama 'menjajaki' kemungkinan untuk merekrut Kylian Mbappe dengan status bebas transfer di musim panas ketika kontraknya bersama Paris Saint-Germain berakhir.

Kontrak pemain berusia 24 tahun itu di PSG akan berakhir pada musim panas 2024, yang berarti ia dapat mulai bernegosiasi dengan klub lain mulai 1 Januari. Klub Prancis itu masih berharap Kylian Mbappe akan tetap bertahan setelah musim ini, namun ada ketertarikan terhadapnya dari Premier League, dan dari peminat jangka panjang Real Madrid.

Striker produktif ini hampir bergabung dengan Real Madrid dalam lebih dari satu kesempatan dan Santiago Bernabeu tetap menjadi tujuan yang paling mungkin baginya ketika ia meninggalkan PSG, namun belum ada kesepakatan yang tercapai.

Daily Record sekarang mengabarkan bahwa Arsenal dan Liverpool mencoba untuk mencari tahu apakah mereka dapat menggoda Mbappe ke Premier League, 'mengeksplorasi parameter finansial dan olahraga yang terlibat' dalam perekrutan penyerang asal Prancis tersebut.

Meskipun saat ini Mbappe akan tersedia dengan status bebas transfer, kesepakatan apapun untuk mendatangkannya akan sangat mahal dan kemungkinan besar akan menghancurkan struktur upah di Arsenal atau Liverpool.

Meskipun begitu, Mbappe tidak diragukan lagi merupakan salah satu pemain terbaik dunia dan klub manapun yang mampu merekrutnya harus mempertimbangkannya dengan serius setelah ia mencetak 228 gol dalam 276 pertandingan untuk klubnya saat ini.

Mbappe juga merupakan bagian integral dari tim Prancis dalam memenangkan Piala Dunia 2018 dan menjadi runner-up di Qatar pada musim dingin lalu, dengan mencetak 46 gol hanya dalam 75 pertandingan untuk negaranya.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Arsenal, Liverpool, PSG, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-dan-liverpool-eksplorasi-peluang-datangkan-kylian-mbappe
336  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini