Arsenal Buka Peluang Pinjamkan Aaron Ramsdale

Penulis: Fery Andriyansyah
Sabtu 08 Jun 2024, 08:30 WIB
Penjaga gawang Arsenal, Aaron Ramsdale

Penjaga gawang Arsenal, Aaron Ramsdale. (Foto: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Penjaga gawang Arsenal, Aaron Ramsdale, dikabarkan bisa pergi dengan status pinjaman pada bursa transfer musim panas jika klub gagal menemukan pembeli yang cocok.

The Gunners sangat ingin melepas kiper asal Inggris tersebut secara permanen setelah ia kehilangan posisinya di bawah mistar gawang, menyusul kedatangan David Raya dengan status pinjaman dari Brentford musim lalu. Raya akan menyelesaikan kepindahan permanen ke Emirates Stadium senilai 27 juta poundsterling musim panas ini.

Newcastle United sangat dikaitkan dengan Aaron Ramsdale, namun tim asuhan Eddie Howe tidak bersedia untuk membayar harga yang diminta Arsenal sebesar 30 juta poundsterling untuk pemain berusia 26 tahun tersebut. Dan menurut The Mirror, Arsenal sama sekali tidak ingin mempertahankan Ramsdale di London utara dan dengan senang hati akan membiarkannya pergi dengan status pinjaman selama satu musim jika tidak ada tawaran yang masuk musim panas ini.

The Gunners menyadari bahwa Ramsdale terikat kontrak hingga 2026 dengan opsi perpanjangan satu tahun lagi, sehingga masih ada waktu untuk mempertahankan nilainya. Mantan kiper Sheffield United itu hanya tampil dalam 11 pertandingan di semua kompetisi musim lalu.

Selain Ramsdale, nama-nama yang mungkin meninggalkan Emirates Stadium musim panas ini adalah Eddie Nketiah, Emile Smith Rowe, Jakub Kiwior, Albert Sambi Lokonga, Nuno Tavares, Kieran Tierney, dan Thomas Partey. Cedric Soares dan Mohamed Elneny resmi berpisah saat kontrak mereka berakhir akhir bulan ini.

Artikel Tag: Aaron Ramsdale, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-buka-peluang-pinjamkan-aaron-ramsdale
371  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini