Arsenal Berminat Pinjam Eden Hazard dari Real Madrid?

Penulis: Rei Darius
Jumat 13 Jan 2023, 20:00 WIB
Eden Hazard

Eden Hazard diminati oleh Arsenal (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Arsenal kabarnya berminat untuk menampung Eden Hazard, meskipun sang playmaker asal Belgia telah melalui penurunan performa selama beberapa tahun di Real Madrid.

Eden Hazard merupakan nama besar di Premier League, setelah melalui tujuh tahun yang gemilang bersama Chelsea. Namun kariernya telah menurun drastis semenjak pindah ke Real Madrid pada musim panas 2019 silam.

Pemain yang baru-baru ini pensiun dari timnas Belgia tersebut pun kembali menampilkan performa yang mengecewakan, bahkan ketika melakoni laga kontra tim kecil Cacereno di ajang Copa del Rey.

Los Blancos terjebak bersama Hazard hingga kontraknya habis pada musim panas 2024. Namun, mereka bisa mendapatkan solusi setelah munculnya kabar bahwa Arsenal tertarik untuk menampungnya kembali di Premier League, menurut kabar dari Mediafoot.

Selama di Chelsea, Hazard merupakan mimpi buruk untuk The Gunners dan manajer Mikel Arteta berharap untuk bisa mengembalikan performanya seperti sediakala. 

Namun demikian, kubu London Utara kabarnya hanya mengajukan penawaran peminjaman, bukan secara permanen. Jadi sangat mungkin bagi Hazard untuk kembali menjadi beban bagi Madrid di musim depan.

Pada musim ini, gelandang serang berusia 32 tahun tersebut baru melakoni tiga pertandingan di La Liga. Secara total, dia baru tampil tujuh kali di semua ajang untuk klub ibu kota Spanyol, dengan baru mencatatkan sebuah gol dan dua assist.

Selama hampir empat tahun bersama Madrid, Hazard bahkan belum mencapai 100 penampilan dengan mencatatkan total 73 pertandingan denganm encetak tujuh gol dan 11 assist.

Artikel Tag: Eden Hazard, Real Madrid, Arsenal, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-berminat-pinjam-eden-hazard-dari-real-madrid
720  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini