Arsenal Beri Tengat Waktu Kepada Napoli untuk Ospina

Penulis: Abien Novant
Kamis 13 Jun 2019, 18:30 WIB
Arsenal Beri Tengat Waktu Kepada Napoli untuk Ospina

Source : Times Now News

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Arsenal dilaporkan telah memberikan tengat waktu untuk Napoli, agar segera menyelesaikan kepindahan kiper asal Kolombia, David Ospina.

Akhir pekan ini menjadi batas akhir Napoli untuk segera merampung negosiasi status pemain pinjaman dari Arsenal ini. Napoli memang tertarik untuk mempermanenkan Ospina. Sayangnya, negosiasi yang tidak kunjung usai membuat status Ospina masih tanda tanya.

Arsenal mematok harga sebesar 3,1 juta pound untuk harga kiper internasional Kolombia tersebut, namun Napoli masih coba menurunkan harga. Arsenal sepertinya sudah kehilangan kesabaran, sehingga pihak Meriam London memberikan deadlinekepada Napoli bila proses perpindahan Ospina tidak terlaksana pekan ini, maka Arsenal akan coba menawarkan Ospina ke klub lain.

Menurut laporan The Sun, Napoli sepertinya hanya ingin meminjam Ospina satu musim lagi dengan hanya membayar feekepada Arsenal dan menanggung gaji Ospina selama satu musim. Dengan demikian, Napoli bisa mendapatkan Ospina secara gratis musim depan. Arsenal sepertinya mencium rencana tersebut sampai akhirnya terbit batas waktu tersebut.

Ospina sendiri masih memiliki kontrak dengan Arsenal sampai Juni 2020, kiper 30 tahun ini pun mengaku masih kerasan bermain untuk Napoli. Karena bila harus kembali ke Emirates Stadium, Ospina sepertinya sulit bersaing dengan kiper-kiper yang sudah ada di Arsenal. Sehingga terus menetap di Napoli adalah pilihan yang sangat baik untuk Ospina, ditambah musim depan Napoli berlaga di Liga Champions.

Bila Napoli dan Arsenal tidak menemui kata sepakat, Newcastle, Parma, dan Derby County dikabarkan sanggup membayar harga yang dipatok Arsenal.

Artikel Tag: David Ospina, Napoli, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-beri-tengat-waktu-kepada-napoli-untuk-ospina
1017  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini