Arsenal Ajukan Tawaran Resmi Untuk Wonderkid Rumania Ianis Stoica

Penulis: Nur Afifah
Rabu 01 Des 2021, 16:26 WIB
Ianis Stoica

Ianis Stoica (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Pemilik FCSB Gigi Becali menyatakan Arsenal telah mengajukan tawaran resmi untuk memboyong wonderkid Ianis Stoica yang menyandingkan dirinya sendiri dengan Kylian Mbappe.

Stoica telah mencatat enam gol dan dua umpan gol dalam 15 penampilannya di semua kompetisi musim ini dengan FSBC menduduki peringkat kedua klasemen Liga 1.

Winger 18 tahun yang juga bisa bermain sebagai gelandang tengah dianggap bakal cocok dengan pendekatan transfer baru The Gunners setelah enam rekrutan mereka musim panas lalu merupakan pemain yang berusia di bawah 25 tahun.

Becali bahkan memberikan konfirmasi bahwa Arsenal telah mengajukan tawaran untuk bintang muda Ukrainan tersebut.

"Saat ini saya memiliki 7.5 juta euro [Rp120 miliar] untuk Ianis Stoica," tutur pemilik FCSB tersebut sebelum membenarkan proposal tersebut dari The Gunners.

"Dan saya ingin 10 juta euro [Rp160 miliar] plus 20% [klausa transfer masa depan."

Meski hanya bermain sebagai pemain pembantu pada pertandingan profesional, wonderkid menarik tersebut tak kekurangan kepercayaan diri, bahkan membandingkan dirinya sendiri dengan bintang Paris Saint-Germain, Mbappe, dalam wawancaranya belakangan ini.

Sementara itu, Arsenal juga tengah menjelajah bursa untuk mencari striker baru dengan Alexandre Lacazette kemungkinan besar akan meninggalkan klub saat kontraknya berakhir musim panas nanti. Menurut kabar dari jurnalis Italia Fabrizio Romano, raksasa Liga Inggris tersebut telah mendekati bomber Fiorentina Dusan Vlahovic, yang sayangnya tidak tertarik hijrah ke London Utara.

Artikel Tag: Stoica, Becali, Arsenal, FCSB

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arsenal-ajukan-tawaran-resmi-untuk-wonderkid-rumania-ianis-stoica
1337  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini