Arrigo Sacchi Sebut Kemenangan Milan Sebagai Mahakarya Mengagumkan

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 10 Nov 2023, 05:00 WIB
Arrigo Sacchi

Arrigo Sacchi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Arrigo Sacchi memuji pemain AC Milan saat meraih kemenangan 2-1 atas Paris Saint-Germain di Liga Champions. Ini mahakarya yang harus dikagumi.

AC Milan berhasil mengamankan kemenangan pertama mereka di Liga Champions musim ini dengan mengalahkan raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain, di San Siro. Ini merupakan kejutan besar di tengah krisis yang menimpa tim rossoneri.

Harapan mereka untuk lolos ke babak 16 besar Champions League masih terbuka lebar. Saat ini Milan berada di posisi ketiga di Grup F, satu poin di bawah PSG dan dua point dari Borussia Dortmund di puncak klasemen sementara.

Kepada La Gazzetta dello Sport, pelatih legendaris Italia, Arrigo Sacchi membahas tentang jalannya pertandingan. Dia juga memuji pemain Milan, dan menilai kemenangan ini sebagai mahakarya yang harus digantung di dinding dan dikagumi.

"Itu adalah pertandingan yang tak terlupakan bagi Milan, sebuah mahakarya yang harus digantung di dinding dan dikagumi.” ujar Sacchi

“Milan memang terlihat sedikit berantakan di babak pertama. Mereka tidak menekan Mbappé dan Dembélé dengan dua pemain dan menerima situasi satu lawan satu, membiarkan tim asal Prancis itu menciptakan beberapa peluang mencetak gol.”

“Mereka lebih terorganisir di babak kedua dan semua orang memberikan jiwa mereka, memberikan komitmen maksimal. Kemenangan atas PSG merupakan jawaban penting dari tim, yang harus terus berada di jalur yang sama.”

Artikel Tag: Arrigo Sacchi, AC Milan, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arrigo-sacchi-sebut-kemenangan-milan-sebagai-mahakarya-mengagumkan
390  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini