Arrigo Sacchi Mengaku Sangat Tertarik Dengan Laga Inter vs Bologna

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 09 Mar 2024, 17:45 WIB
Arrigo Sacchi

Arrigo Sacchi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Mantan pelatih Italia, Arrigo Sacchi sangat antusias menunggu pertandingan Bologna vs Inter Milan, karena sosok pelatih Simone Inzaghi dan Thiago Motta.

Akhir pekan ini akan tersaji duel panas Bologna vs Inter Milan di Stadio Renata Dall’Ara. Laga ini dianggap sebagai salah satu pertarungan terpenting di musim ini, terutama bagi dua sosok pelatih, Simone Inzaghi dan Thiago Motta.

Mantan pelatih Italia, Arrigo Sacchi, dalam ulasannya untuk La Gazzetta dello Sport, mengaku sudah tidak sabar melihat pertemuan antara Motta dan Inzaghi.

"Saya ingin melihat apakah Inter akan terus menunjukkan perkembangan musim ini. Secara khusus, saya mengharapkan gaya bermain yang menyerang. Namun, saya tidak tahu apakah Inzaghi akan memilih untuk melakukan serangan balik,” ujar Sacchi.

“Tentu saja saya sangat tertarik dengan pertandingan ini. Rossoblu memainkan sepak bola modern, dan Motta dapat mengandalkan beberapa pemain muda yang menarik.”

“Saya suka bagaimana mereka bergerak tanpa bola, tetapi juga menekan dan menguasai bola. Anda dapat melihat tangan pelatih. Sangat menyenangkan melihat para pemain Bologna menikmati gaya ini.

"Saya pikir ini akan menjadi pertandingan yang menarik antara dua pelatih dengan gaya bermain yang berbeda, di mana segala sesuatunya bisa terjadi."

Inter sendiri saat ini memimpin klasemen sementara Serie A dengan keunggulan 15 poin dari Juventus. Sedangkan tim rossoblu tidak terkalahkan dalam tujuh laga terakhir, dan baru saja mengalahkan Atalanta di laga tandang.

Artikel Tag: Arrigo Sacchi, Bologna, Inter Milan, Simone Inzaghi, Thiago Motta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arrigo-sacchi-mengaku-sangat-tertarik-dengan-laga-inter-vs-bologna
186  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini