Arne Slot Sangat Antusias Hadapi Tantangan Baru Bersama Liverpool

Penulis: Depe Ptr
Kamis 20 Jun 2024, 07:46 WIB
Arne Slot Sangat Antusias Hadapi Tantangan Baru Bersama Liverpool

Arne Slot via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Arne Slot, pelatih kepala baru Liverpool, mengungkapkan tingkat antusiasmenya yang tinggi menjelang awal perjalanannya bersama klub tersebut.

Dalam wawancara baru-baru ini dengan LFCTV, Slot menggambarkan perasaannya yang penuh semangat menyusul liburan yang dijalaninya, sebelum memulai tugasnya di Liverpool.

Slot terlihat sangat bersemangat menghadapi tantangan baru yang akan dihadapinya bersama klub asal Merseyside itu.

"Saya katakan, saya bersemangat karena liburan yang saya jalani, saya sangat bersemangat, sangat menantikan tantangan baru yang ada di depan saya," kata Arne Slot.

Slot menyatakan bahwa periode liburan memberinya kesempatan untuk meremajakan diri dan kini dia siap untuk memulai perjalanan baru bersama The Reds.

Mengenai pengucapan namanya, Slot berbagi pengalamannya yang menarik.

"Saya telah mendengar Arnie beberapa kali! Saat saya berada Celtic, Brendan Rodgers beberapa kali memanggil saya Arnie," jelas Slot.

Meskipun ia terbiasa dengan panggilan Arnie, di Belanda ia lebih dikenal sebagai Arne.

"Nama Arne tidak mudah untuk diucapkan jadi saya akan mendengarkan Arnie juga tapi saya lebih suka Arne," tambahnya sambil tersenyum.

Selain itu, Slot juga menantikan kembalinya skuat The Reds. Dalam beberapa minggu mendatang, pemain yang tidak ambil bagian di Euro 2024 dan Copa America 2024 akan kembali ke AXA Training Centre untuk memulai persiapan pra-musim.

"Tim ini akan kembali dalam beberapa minggu dan saya menantikan awal yang baru setelah periode menyenangkan yang saya alami di Feyenoord," ungkapnya dengan sangat antusias.

Artikel Tag: Arne Slot, Premier League, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arne-slot-sangat-antusias-hadapi-tantangan-baru-bersama-liverpool
1911  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini