Arkadiusz Milik Mulai Pertimbangkan Tottenham Hotspur

Penulis: Rei Darius
Kamis 10 Sep 2020, 08:00 WIB
Arkadiusz Milik dirumorkan untuk gabung Tottenham Hotspur

Arkadiusz Milik kini pertimbangkan Tottenham Hotspur (Image: Getty)

Berita Transfer: Striker Napoli, Arkadiusz Milik, nampaknya sudah mulai melunak kepada Tottenham Hotspur, setelah bersikeras untuk menetap di Italia karena Juventus dan AS Roma menginginkannya.

Sang striker asal Polandia sebelumnya bersikeras untuk menolak tawaran kontrak baru dari Partenopei, namun kini nasibnya terombang-ambing karena ketidakjelasan dari klub-klub peminat

I Bianconeri dan Giallorossi kini tak lagi memburunya, lantaran Juventus nampaknya sudah memilih Luis Suarez sebagai pilihan mereka untuk striker baru, selagi Edin Dzeko memilih bertahan.

Roma tadinya diharapkan akan memberikan Cengiz Under kepada Napoli untuk mendapatkan jasa Milik pada bursa transfer musim panas ini, namun keputusan itu gagal karena Dzeko pada akhirnya bertahan.

Napoli, pada saat ini, sudah memiliki Victor Osimhen sebagai striker baru, selagi Dries Mertens juga masih bisa menjadi andalan sebagai penyerang, jadi Milik dipersilakan untuk pergi.

Dengan demikian, berdasarkan warta yang dirilis oleh Corriere dello Sport, Arkadiusz Milik kini mulai mengulik kemungkinan untuk pergi dari Italia, dan Tottenham Hotspur nampaknya menjadi favorit karena mereka sudah tertarik kepadanya sejak lama.

The Lilywhites kekurangan striker ketika Harry Kane cedera pada musim lalu, dan nampaknya manajer Jose Mourinho memang memerlukan jasa seorang pemain nomor 9 lain untuk membantunya mengarungi musim ini.

Striker berusia 26 tahun ini juga sempat dikaitkan dengan Atletico Madrid sebelumnya, namun belum ada kabar lagi perihal ketertarikan dari klub ibu kota Spanyol tersebut.

Artikel Tag: Arkadiusz Milik, Napoli, Tottenham Hotspur

2320  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini