Argentina Terpaksa Akhiri Parade Juara Piala Dunia dengan Helikopter

Penulis: Depe Ptr
Rabu 21 Des 2022, 05:45 WIB
Argentina Terpaksa Akhiri Parade Juara Piala Dunia dengan Helikopter

Timnas Argentina / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Tim Argentina terbang ke langit dengan helikopter di Buenos Aires pada akhir parade kemenangan Piala Dunia mereka setelah jutaan orang bergabung dalam perayaan tersebut.

Pemenang Piala Dunia kembali ke Buenos Aires untuk merayakan kemenangan mereka di Qatar dan dibanjiri oleh para penggemar.

Tur bus tim melalui kota ditunda dan kemudian dialihkan setelah sekitar 4-5 juta penggemar turun ke jalan untuk melihat trofi Piala Dunia. Parade kemenangan diakhiri dengan tim terbang ke langit dengan helikopter karena bus tidak dapat melanjutkan perjalanan dan ada juga kekhawatiran tentang masalah keamanan.

Argentina telah mengumumkan hari libur umum setelah kemenangan Piala Dunia tim untuk memungkinkan pendukung menikmati perayaan.

Pawai itu akan berakhir di Obelisco di Buenos Aires. Namun, suporter terlihat mencoba untuk melompat dari jembatan ke dalam bus tim di sepanjang rute dan kendaraan tersebut akhirnya tidak dapat berjalan karena banyaknya suporter. Pemain kemudian diturunkan dari bus dan dipindahkan ke helikopter sebagai gantinya.

Kepala Asosiasi Sepak Bola negara tersebut, Chiqui Tapia menulis di Twitter: "Mereka tidak mengizinkan kami untuk menyapa semua orang yang berada di Obelisco. Agen keamanan yang mengawal kami tidak mengizinkan kami untuk maju. Seribu permintaan maaf atas nama semua pemain juara."

Sebuah pernyataan dari AFA kemudian menyusul yang berbunyi: "Para pemain tim sepak bola Argentina mengakhiri perayaan dengan terbang di atas helikopter di atas kerumunan penggemar yang berkumpul di kota Buenos Aires untuk merayakan kemenangan di Qatar. Mereka membuat keputusan setelah memverifikasi bahwa mereka tidak dapat melanjutkan perjalanan dengan bus di tengah kerumunan."

Artikel Tag: Timnas Argentina, Piala Dunia, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/argentina-terpaksa-akhiri-parade-juara-piala-dunia-dengan-helikopter
616  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini