Arema FC Tidak Akan Lakukan Perombakan Signifikan

Penulis: Dayat Huri
Rabu 06 Apr 2022, 00:00 WIB
Skuat Arema FC tidak akan dirombak

Skuat Arema FC tidak akan dirombak/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Kompsisi pemain Arema FC untuk Liga 1 Indonesia musim depan dipastikan tidak akan mengalami perubahan yang signifikan. Setelah memperpanjang kontrak tiga pemain asingnya musim lalu, untuk pemain lokal juga akan segera diproses.

Media Officer Arema FC, Sudarmaji mengatakan bahwa tiga pemain asing musim lalu, yakni Adilson Maringa, Sergio Silva, dan Renshi Yamaguchi diikat dengan durasi kontrak dua tahun.

Dia mengatakan, setelah kontrak tiga pemain asing itu resmi diperpanjang, cukup banyak pertanyaan terkait pemain-pemain lokal yang akan dipertahankan.

"Banyak sekali yang bertanya terkait siapa saja pemain lokal yang dipertahankan untuk musim depan, sebagai gambaran manajemen Arema FC setelah berdiskusi dengan tim pelatih dan berdasarkan raport pemain yang diberikan oleh pelatih kepala maka dipastikan pemain inti di musim lalu akan bertahan," kata Sudarmaji seperti dilansir laman resmi klub.

Terkait detail siapa nama-nama pemain yang akan memperpanjang kontrak, manajemen Arema FC akan segera mengumumkan dalam waktu dekat.

"Tentu dalam waktu dekat akan segera diumumkan secara detail, siapa nama pemain yang akan dipertahankan. Intinya berdasarkan raport pemain maka dipastikan pemain inti akan dipertahankan," tambah dia.

Komposisi pemain inti yang dipertehanakan tersebut nantinya ditambah dengan pemain-pemain rekrutan baru yang diproyeksi akan menambah kekuatan Singo Edan dalam mengarungi kompetisi Liga 1 musim depan. Diantara yang tengah diburu manajemen adalah goal getter baru, karena top skor mereka musim lalu, yakni Carlos Fortes memutuskan hengkang ke PSIS Semarang.

Pada musim ini, Dendi Santoso dan kawan-kawan mengakhiri kompetisi dengan duduk di peringkat empat klasemen akhir. Mereka pun diharapkan dapat meraih prestasi lebih baik pada musim baru nanti.

Artikel Tag: arema fc, Liga 1, Sudarmaji

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arema-fc-tidak-akan-lakukan-perombakan-signifikan
593  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini