Arema FC tak Akan Kekurangan Dukungan di Sleman

Penulis: Dayat Huri
Senin 13 Mei 2019, 15:00 WIB
Arema FC tak Akan Kekurangan Dukungan di Sleman

Aremania tetap bisa dukung Arema FC di Sleman/foto dok Arema FC

Berita Liga 1 Indonesia: Meski Arema FC harus mengawali Liga 1 Indonesia 2019 dengan melakoni laga tandang ke markas PSS Sleman, Aremania dipastikan tetap bisa memberikan dukungan terhadap tim kebanggaan mereka itu dengan hadir langsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (15/5).

Kepastian itu disampaikan Media Officer Arema FC, Sudarmaji setelah berkomunikasi dengan Panitia Pelaksana (Panpel) PSS Sleman. Dari situ diketahui, bahwa Aremania akan diberikan jatah sebanyak 2.000 lembar tiket.

"Panpel Sleman baru mengeluarkan keputusan setelah launching tim pada 9 Mei lalu, setelah melakukan rapat, mereka akhirnya mengeluarkan keputusan yang disampaikan pada kami," kata Sudarmaji seperti dilansir laman We Aremania.

Terkait harga tiket khusus untuk Aremania nanti, Sudarmaji menyebut, bahwa Panpel akan menjual dengan harga Rp60 ribu perlembarnya. Nantinya para pendukunga Singo Edan tersebut akan ditempatkan di tribun merah.

Menurut Sudarmaji hal itu juga sudah disampaikan kepada Aremania yang memang berencana untuk datang langsung ke stadion untuk memberikan dukungan terhadap Hamka Hamzah dan kawan-kawan pada laga perdana Liga 1 2019 tersebut.

"Hasil keputusan itu sudah kami sampaikan kepada Aremania yang membuka tur ke Sleman, kami melakukan koordinasi tentang tur ini, berkaitan tentang bagaimana mengatur perjalanan mereka, parkir kendaraan di sana, dan juga pengamanan," jelasnya.

Antusiasme tinggi memang tengah menggelayuti para pendukung Arema FC jelang digulirkannya Liga 1 2019. Gelar juara turnamen pramusim Piala Presiden 2019 yang beberapa waktu lalu sukses diamankan Singo Edan membuat Aremania cukup optimistis dengan peluang tim kebanggaan mereka itu untuk bicara banyak pada kompetisi tahun ini.

Artikel Tag: Liga 1, PSS Sleman, arema fc

748  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini