Arema FC Pinjamkan Pemain Muda ke Klub Liga 2 Demi Menit Bermain

Penulis: Dayat Huri
Rabu 03 Agu 2022, 07:00 WIB
Arema FC pinjamkan pemain muda ke Deltras Sidoarjo

Arema FC pinjamkan pemain muda ke Deltras Sidoarjo/foto dok Arema FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Arema FC resmi meminjamkan dua pemain mudanya, Bramntio Ramadhan dan Iqbal Fais ke klub Liga 2 Indonesia, Deltras Sidoarjo. Keputusan itu diambil sebagai salah satu upaya untuk memberikan jam terbang kepada kedua pemain muda potensial tersebut.

Media officer Arema FC, Sudarmaji menyebut, ketatnya persaingan di tim senior membuat peminjaman ke klub lain jadi opsi yang kemudian diambil

"Ya, dua pemain hasil binaan Akademi Arema yang tergabung di tim senior yakni Iqbal Fais dan Bramntio secara resmi bergabung dengan Deltras dengan status pinjaman," ungkapnya seperti dilansir laman resmi klub.

Apabila mampu tampil reguler bersama Deltras Sidoarjo nantinya, keduanya diharapkan mendapatkan pengalaman lebih yang akan berpengaruh terhadap pengembangan kemampuan pemain muda tersbeut.

"Komunikasi dengan pelatih terkait hal ini sudah dilakukan dan pelatih menilai bahwa keduanya adalah pemain potensial. Pelatih juga optimis bahwa jam terbang lebih nantinya di Liga 2 akan membuat mereka menjadi matang," tambah Sudarmaji.

Keduanya akan bergabung dengan Deltras Sidoarjo sampai kompetisi Liga 2 berakhir."Setelah kompetisi Liga 2 berakhir, mereka tentu akan kembali bergabung dengan Arema FC," tandasnya.

Bramntio sendiri adalah pemain yang biasa menempati posisi sebagai penyerang dan Iqbal Fais yang merupakan pemain gelandang yang selama ini memang memberikan warna tersendiri. Dua pemain itu memiliki karakter pekerja keras yang merupakan salah satu ciri khas pemain-pemain muda binaan Singo Edan

"Semoga keduanya tetap mempertahankan karakter ngeyel dan mampu memberikan yang terbaik di klub yang mereka bela," pungkas Sudarmaji.

Di Liga 1 musim 2022/2023 kali ini, tim kebanggaan Aremania dan Aremanita itu memang bergerak aktif di bursa transfer. Sejumlah nama berlabel timnas Indonesia berhasil diamankan, hal itu membuat persaingan untuk masuk tim inti semakin ketat.

Artikel Tag: arema fc, Liga 1, Liga 2, Sudarmaji

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arema-fc-pinjamkan-pemain-muda-ke-klub-liga-2-demi-menit-bermain
542  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini