Arema FC Kantongi Izin Uji Coba Kontra PSIS, Alfarizi Apresiasi Kapolres

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 21 Mei 2022, 06:00 WIB
Kapten Arema FC, Johan Ahmat Alfarizi

Kapten Arema FC, Johan Ahmat Alfarizi/foto dok Arema FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Izin dari pihak kepolisian untuk laga uji coba Arema FC kontra PSIS Semarang yang dijadwalkan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (22/5) nanti telah dikantongi pihak Panitia Penyelenggara.

Kapten Arema FC, Johan Ahmat Farizi pun menilai hal tersebut sebagai bukti dukungan penuh yang diberikan Kapolres Malang, AKBP Ferli Hidayat. Dukungan tersebut tidak hanya dilakukan dengan memberikan izin pertandingan tapi juga memberikan rasa aman kepada Aremania dengan memberikan fasilitas untuk melengkapi vaksinasi.

Pemain dengan nomor punggung 87 itu juga menyampaikan rasa terimakasih sekaligus apresiasi terhadap jajaran Polres Malang yang memfasilitasi momentum kali pertama suporter hadir di tribun stadion setelah dua tahun absen karena pandemi.

"Saya sampaikan terimakasih banyak kepada Sam Kapolres, yang sudah mengizinkan pertandingan dan memberikan dukungan penuh kepada Aremania untuk melengkapi vaksinasi dengan memberikan fasilitas vaksin secara gratis yang bisa dimanfaatkan oleh Aremania agar bisa datang langsung ke stadion," ungkap Alfarizi seperti dilansir laman resmi klub.

Alfarizi berharap kesempatan tersebut dimanfaatkan dengan baik oleh Aremania untuk bisa mengobati rindu untuk memberikan dukungan secara langsung pada Arema FC di pertandinngan. Di sisi lain, dia juga menghimbau kepada para suporter untuk selalu menjaga ketertiban.

"Di pertandingan nanti saya berharap Aremania untuk bisa langsung memberikan dukungan, datang dengan tertib mendukung dengan kreativitas yang selama ini menjadi ciri khas Aremania," pungkasnya.

Laga uji coba nanti adalah bagian dari persiapan kedua tim untuk menyambut gelaran Liga 1 Indonesia musim depan yang dijadwalkan berlangsung pada akhir Juli nanti.

Artikel Tag: arema fc, Liga 1, Alfarizi, PSIS Semarang

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arema-fc-kantongi-izin-uji-coba-kontra-psis-alfarizi-apresiasi-kapolres
666  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini