Arema FC Diklaim Sudah Punya Pelatih Baru, Namanya Masih Rahasia

Penulis: Dayat Huri
Rabu 09 Sep 2020, 23:15 WIB
Skuat Arema FC

Latihan skuat Arema FC/foto dok Arema FC

Berita Liga 1 Indonesia: General Manager (GM) Arema FC, Ruddy Widodo mengklaim bahwa pihaknya telah memiliki pelatih baru yang akan memimpin Hendro Siswanto dan kawan-kawan untuk mengarungi lanjutan Liga 1 Indonesia 2020 yang akan digulirkan kembali mulai awal Oktober nanti.

Meski diklaim sudah memiliki juru racik anyar, manajemen masih merahasiakan namanya. Namun ia disebut terus memantau kondisi persiapan tim melalui grup WhatsApp (WA) tim pelatih Arema FC.

"Jadi begini walaupun saat ini dia belum bisa mendampingi tim secara langsung tapi sejak dua minggu lalu ketika saya masukkan ke grup WA, ia aktif berkomunikasi dan beberapa kali memberikan masukan-masukan pada program latihan tim," ungkap Ruddy Widodo seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Pelatih baru tersebut juga memberikan masukan-masukan pada program latihan yang sementara dipimpin oleh asisten pelatih Charis Yulianto.

Diharapkan dengan komunikasi yang intens tersebut, pelatih baru tim berjuluk Singo Edan itu bisa segera beradaptasi dengan tim.

"Dia terus memantau kondisi tim termasuk dia tahu kalau kemarin tim baru saja melakukan latihan fisik di Pantai dan Kebun Raya Purwodadi. Jadi program apa yang dilakukan oleh Arema, dia sudah tahu tinggal nanti ketika dia langsung memegang tim bisa memberikan instruksi-instruksi," imbuhnya.

Kehadiran pelatih baru tersebut diharapkan dapat memberi dampak positif bagi tim usai melewati tiga awal Liga 1 2020 dengan hasil yang kurang memuaskan. Arema FC memetik sekali kemenangan dan dua kali kekalahan saat ditangani Mario Gomez. 

Singo Edan sendiri dijadwalkan akan memulai lanjutan kompetisi kasta tertinggi sepak bola tanah air itu dengan dengan melakoni laga tandang ke markas Bhayangkara FC pada 2 Oktober mendatang.

Artikel Tag: arema, Liga 1, ruddy widodo

555  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini