Arema FC Dijadwalkan Melakoni Uji Coba Kontra PSIS, Reunian dengan Fortes?

Penulis: Dayat Huri
Senin 16 Mei 2022, 04:00 WIB
Latihan skuat Arema FC persiapan menghadapi Liga 1

Latihan skuat Arema FC persiapan menghadapi Liga 1/foto dok Arema FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Manajemen Arema FC menjadwalkan uji coba kontra PSIS Semarang dengan skema home away. Pertandingan pertama dijadwalkan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, 22 Mei 2022. Pertandingan kedua di Stadion Jatidiri Semarang, 4 Juni 2022.

Laga uji coba nanti juga akan jadi ajang reuni pertama antara Singo Edan dengan top skor mereka di Liga 1 Indonesia musim lalu, Carlos Fortes yang pada bursa transfer kali ini memutuskan bergabung dengan PSIS Semarang.

"Manajemen dan PSIS sudah melakukan pembicaraan terkait pertandingan uji coba. Disepakati bahwa kedua tim akan menggelar pertandingan uji coba dengan format home dan away. Kami lebih dulu menjadi tuan rumah pada 22 Mei dan kemudian bertandang ke Stadion Jatidiri pada 4 Juni mendatang," ungkap media officer Arema FC, Sudarmaji seperti dilansir laman resmi klub.

Rencananya pertandingan uji coba ini juga terbuka untuk suporter, terkait harga tiket masuk dalam waktu dekat panitia pelaksana akan segera mengumumkan harga tiket untuk pertandingan uji coba tersebut.

"Pertandingan uji coba ini diperbolehkan untuk dihadiri suporter. Rencananya akan ditiketkan, terkait harga Panpel akan menggelar rapat internal, setelah itu akan diumumkan kepada publik," imbuh Sudarmaji.

Dari sisi persiapan tim, pertandingan uji coba dirasa menjadi kebutuhan bagi Arema FC. Hal ini untuk mengukur perkembangan progress latihan baik secara tim maupun individu.

Di laga uji coba mendatang, kemungkinan besar tiga pemain asing Adilson Maringa, Sergio Silva dan Renshi Yamaguchi sudah datang. Sesi latihan juga sudah dipimpin oleh Eduardo Almeida yang dijadwalkan sudah tiba di Malang pada 18 Mei nanti.

Pada Liga 1 musim depan, Singo Edan dibebankan target merengkuh trofi juara. Untuk itu, nama-nama pemain berlabel timnas Indonesia didatangkan pada bursa transfer kali ini.

Artikel Tag: arema fc, Liga 1, Sudarmaji

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arema-fc-dijadwalkan-melakoni-uji-coba-kontra-psis-reunian-dengan-fortes
11565  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini