Arema FC Berambisi Bangkit,  Kekuatan Rans Nusantara FC Sudah Dianalisa

Penulis: Dayat Huri
Rabu 08 Feb 2023, 08:30 WIB
Skuat Arema FC wajib segera bangkit

Skuat Arema FC wajib segera bangkit/foto dok Arema FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Arema FC mengusung misi bangkit kala melakoni pertandingan pekan ke-23 Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 kontra Rans Nusantara FC di Stadion Pakansari Bogor, Rabu (8/2) pukul 15.00 WIB.

Rentetan lima kekalahan beruntun membuat posisi tim berjuluk Singo Edan itu mulai melorot di papan klaseme sementara. Mereka harus puas turun ke papan tengah menempati posisi ke-11 dengan koleksi 26 poin.Tidak hanya itu, penderitaan Arema FC bertambah dengan didepaknya Javier Roca dari kursi pelatih kepala.

Meski kondisi tim kurang ideal, Video Analis Arema FC, FX Yanuar menegaskan bahwa tim akan memberikan 100 persen kemampuan terbaik untuk bisa mencuri poin dari Rans Nusantara FC.

"Kita selalu percaya tim ini punya potensi yang luar biasa, tim ini mempunyai kualitas. Jadi kita percaya dengan 100 persen dengan tim ini untuk menghadapi setiap pertandingan siapapun lawannya," ujarnya seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Dia memastikan skuat Arema FC dalam kondisi siap tempur menghadapi tim berjuluk The Phoenix yang dihuni eks pemain mereka, Makan Konate.

"Secara keseluruhan kita sudah siap semuanya, pemain dalam kondisi siap dan kita melakukan evaluasi dan persiapan pertandingan," tambah FX Yanuar.

Pergantian pelatih dan pembenahan skuat yang dilakukan Rans Nusantara FC di bursa transfer paruh musim Liga 1 musim 2022/2023 dinilainya juga perlu diwaspadai oleh pemain Singo Edan.

Sebagai video analis pertandingan tim, FX Yanuar mengaku telah mengantongi kekuatan dan kelemahan lawan.

"Sebagai tim analisa tim lawan, saya mencoba memahami pelatih baru apa yang mau dibuat dan dijalankan. Tentu saja informasi itu akan saya berikan pada tim pelatih. Nanti kita lihat di pertandingan," pungkasnya.

Artikel Tag: arema fc, Liga 1, fx yanuar, rans nusantara fc

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arema-fc-berambisi-bangkit-kekuatan-rans-nusantara-fc-sudah-dianalisa
604  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini