Arema FC Belum Menyerah Untuk Mempertahankan Makan Konate

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 04 Jan 2020, 18:00 WIB
Arema FC Belum Menyerah Untuk Mempertahankan Makan Konate

Makan Konate/foto dok Arema FC

Berita Liga 1 Indonesia: Manajemen Arema FC dipastikan belum menyerah untuk mempertahankan Makan Konate untuk musim depan. Masa depan gelandang asal Mali itu memang tengah menjadi tanda tanya, seiring kencang rumor yang menyebut terkait ketertarikan Persib Bandung dan Persebaya Surabaya untuk membajaknya dari Arema FC.

Tak ingin kehilangan salah seorang pemain terbaiknya musim lalu, manajemen Singo Edan mengaku sudah berupaya maksimal untuk tetap mempertahankan Makan Konate.

"Negosiasi Konate terus dilakukan, bahkan saat dirumorkan ditawar salah satu klub Indonesia," kata Media Officer Arema FC, Sumarji seperti dilansir laman resmi Jawa Pos.

Sudarmaji menyebut, sebagai bentuk keseriusan, manajemen Arema FC sudah menawarkan kontrak tinggi kepada Konate.

"Manajemen sudah negosiasi tinggi, jika ada yang lebih tinggi dari penawaran Arema FC, saya pikir itu haknya pemain," lanjut pria asal Banyuwangi itu.

Performa Makan Konate di Liga 1 Indonesia 2019 memang moncer, ia menjadi top skor Singo Edan tim dengan total 16 gol. Pemain yang pernah membela Sriwijaya FC itu juga menjadi kreator utama di lini serang Singo Edan musim lalu.

Dikarenakan belum tercapainya kesepakatan dengan Arema FC, Konate kini dikabarkan didekati beberapa klub. Semula ada Bhayangkara FC dan Tira Persikabo. Tapi, batal. Kemudian, ada Persib Bandung dan Persebaya Surabaya yang rumornya ingin menggunakan jasa Konate untuk kompetisi tahun ini.

Meski dikabarkan akan berpindah klub untuk kompetisi musim ini, General Maneger Arema FC Ruddy Widodo mengatakan Konate sebenarnya masih berharap bisa bertahan berseragam Singo Edan.

"Konate bicara kepada saya masih ingin di Malang," terang pria asal Madiun itu.

Artikel Tag: Liga 1, arema fc, Makan Konate, Berita Transfer

1378  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini