Arek Milik Kapok dengan Pengalaman Horornya Bersama Napoli

Penulis: Rheza Hendrian
Sabtu 13 Nov 2021, 01:37 WIB
Arek Milik / via AFP

Arek Milik / via AFP

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Striker asal Polandia yaitu Arek Milik, merasa kapok dengan pengalaman buruk yang sempat dialaminya beberapa bulan lalu bersama Napoli.

Gara-gara perseteruannya dengan manajemen Napoli akibat tak mau memperpanjang kontrak, Arek Milik sempat diasingkan dari skuat Il Partenopei pada musim 2020/21 yang lalu.

Penyerang berusia 27 tahun itu kemudian dilepas dengan status pinjaman ke Marseille pada Januari silam, sebelum akhirnya ditebus secara permanen pada bulan Agustus kemarin.

Milik pun mengaku sangat bahagia dengan kariernya sekarang di Marseille dan berharap pengalaman horornya di kota Naples tak terulang lagi di masa mendatang.

"Pasca saya memutuskan pindah ke OM, saya mulai bermain secara reguler," ucap Milik kepada Przeglad Sportowy.

"Semua orang tahu bahwa apa yang saya rasakan di klub sebelumnya kurang begitu menyenangkan."

"Saya hanya bisa berharap apa yang saya rasakan itu tak terjadi lagi di pemain lain. Saya waktu itu benar-benar tak bisa berpartisipasi dalam sebuah pertandingan resmi."

"Saya hanya ingin bermain sepakbola dan Marseille adalah tempat terbaik untuk melakukan itu."

"Saya senang dengan apa yang saya sudah jalani bersama klub yang hebat ini. OM adalah tempat terbaik untuk bermain sepakbola dan saya hanya bisa bersyukur akan hal tersebut," tutup mantan striker Ajax Amsterdam ini.

Selama hampir satu tahun bermukim di Prancis, Milik mampu tampil oke lewat sumbangsih 10 gol dari 21 kali penampilannya di ajang Ligue 1.

Artikel Tag: Arek Milik, marseille, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arek-milik-kapok-dengan-pengalaman-horornya-bersama-napoli
481  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini