Arda Guler Telah Mengajukan Syarat jika Akan Dipinjamkan

Penulis: Senja Hanan
Jumat 19 Apr 2024, 16:51 WIB
Arda Guler Telah Mengajukan Syarat jika Akan Dipinjamkan

Arda Guler Telah Mengajukan Syarat jika Akan Dipinjamkan

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Arda Guler telah mengajukan syarat untuk dipinjamkan. Dia hanya akan menandatangani kontrak dengan tim yang bermain di Liga Champions UEFA.

Tentu saja, musim debut Guler di Real Madrid penuh tantangan. Pemain muda Turki ini telah menghadapi tiga cedera, menjadikannya periode yang sulit baginya. Debutnya dan satu-satunya awal musim terjadi pada tanggal 6 Januari, yang terjadi dalam pertandingan tandang dengan gravitasi rendah melawan Arandina dan bahkan kemudian, dia tidak dapat menyelesaikan 90 menit penuh.

Meski kesulitan, Real Madrid menolak beberapa tawaran untuk Guler selama bursa transfer musim dingin lalu. Pasalnya, Florentino Perez dan manajemen klub sudah tegas dalam mengambil keputusan mempertahankannya di klub sepanjang musim.

Namun, musim panas bisa membawa keadaan berbeda. Laporan terbaru menunjukkan bahwa Guler telah meminta transfer, dan manajer Carlo Ancelotti mendukung gagasan peminjaman. Namun, keputusan akhir pihak klub mengenai hal ini masih menunggu keputusan.

Real Madrid dan Arda Guler dikabarkan telah menetapkan syarat utama agar dia bisa dipinjamkan musim depan: dia harus bergabung dengan tim yang berlaga di Liga Champions Semua orang ingin dia bermain di level tinggi untuk memastikan bahwa setelah kembali, dia akan siap mengenakan seragam putih.

Namun hingga hari ini, masih harus dilihat apakah tawaran dari klub Liga Champions akan datang untuk Guler. Seperti diberitakan sebelumnya, Bayer Leverkusen bisa menjadi opsi potensial karena tim saat ini sedang berkembang pesat di bawah manajemen Xabi Alonso yang bisa membantu Guler mencapai potensi maksimalnya.

Selain itu, ada kemungkinan Guler dan Alonso bisa bergabung dengan Real Madrid pada 2026. Di sisi lain, sesama tim La Liga seperti Sevilla dan Real Sociedad sudah menyatakan minatnya. Untuk saat ini, segalanya masih belum pasti, dan Real Madrid sedang mempertimbangkan tawaran untuk Güler.

Artikel Tag: Arda Guler, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arda-guler-telah-mengajukan-syarat-jika-akan-dipinjamkan
413  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini