Arda Guler Berambisi Cetak Sejarah Jelang Final Liga Champions

Penulis: Senja Hanan
Selasa 28 Mei 2024, 10:56 WIB
Arda Guler Berambisi Cetak Sejarah Jelang Final Liga Champions

Arda Guler Berambisi Cetak Sejarah Jelang Final Liga Champions

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Pemain muda Real Madrid, Arda Guler mengungkapkan bahwa mimpinya adalah menjadi pemain Turki pertama yang memenangkan Liga Champions UEFA.

Real Madrid berhadapan dengan Borussia Dortmund di final Liga Champions Sabtu ini di Stadion Wembley di London. Sepanjang sejarah Liga Champions, belum ada satu pun pesepakbola asal Turki yang berhasil meraih trofi tersebut.

Namun hal itu akan berubah pada hari Sabtu ini karena salah satu Arda Guler dari Real Madrid dan Salih Ozcan dari Borussia Dortmund akan naik podium untuk mengangkat gelar. Dan, Arda Guler menyatakan bahwa dia berharap menjadi pemain pertama dari negaranya yang melakukannya, dengan mengatakan (h/t Ajansspor):

“Saya ingin menjadi pemain sepak bola Turki pertama yang memenangkan Liga Champions.”

Pemain remaja ajaib, yang bergabung dengan klub musim panas lalu, telah mendapatkan menit bermain di fase akhir musim ini. Dan, dia menegaskan bahwa dia berharap bisa tampil di final di Wembley, dengan mengatakan:

“Saya harap saya bisa bermain di final Liga Champions. Namun jika saya tidak melakukannya, tidak ada masalah karena yang terpenting adalah Real Madrid memenangkan gelar.”

Guler mendapat banyak dukungan dari negaranya setelah mencapai impiannya pindah ke Real Madrid. Dan berterima kasih kepada para penggemar atas cinta mereka, dia menambahkan:

“Saya sangat senang atas dukungan masyarakat Turki. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada mereka. Saya berharap segalanya menjadi lebih baik bagi saya dan saya akan terus membuat mereka bangga," tambahnya.

Dalam musim debutnya yang dirusak oleh cedera, Guler telah membuat 12 penampilan di semua kompetisi, mencetak enam gol dalam prosesnya. Pemain muda internasional Turki ini berharap bisa menambah jumlah golnya jika ia mendapat kesempatan di Wembley akhir pekan ini.

Artikel Tag: Arda Guler, liga champions, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arda-guler-berambisi-cetak-sejarah-jelang-final-liga-champions
661  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini