Araujo: Bayern Munich Bisa Bantai Barcelona Lebih dari 3-0

Penulis: Senja Hanan
Kamis 09 Des 2021, 14:44 WIB
Bek Barcelona, Ronald Araujo. (Images: Getty)

Bek Barcelona, Ronald Araujo. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Barcelona gagal lolos setelah dikalahkan Bayern Munich dengan skor 3-0. Bek La Blaugrana, Ronald Araujo menyadari bahwa timnya bisa saja dibantai lebih dari tiga gol.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Allianz Arena, Kamis (9/12) dini hari tadi WIB, Bayern Munich menguasai penuh jalannya pertandingan tersebut. Namun, hanya berhasl mencetak tiga gol ke gawang tim asal Spanyol tersebut.

Gol-gol dari Thomas Muller, Leroy Sane, dan Jamal Musiala, telah menghempaskan harapan La Blaugrana untuk melanjutkan perjalanan ke babak 16 besar. Araujo menilai tim besutan Xavi Hernandez bisa kebobolan lebih dari tiga gol.

“Ini adalah hasil yang memberatkan dan mereka memiliki peluang untuk memperburuknya. Kami memulai dengan baik tetapi mereka menciptakan beberapa peluang dan mencetak gol. Gol pertama mereka menjatuhkan kepercayaan diri kami," katanya.

“Pada akhirnya, kami tidak lolos bukan karena pertandingan ini tetapi karena apa yang kami lakukan di pertandingan lain. Kami harus terus bekerja dan berharap hal-hal baik akan segera datang untuk kami. Memang benar, saat ini, kami bukan salah satu tim terbaik di Eropa."

Dengan raihan tujuh poin, Barca hanya finis di urutan ketiga di klasemen akhir Grup E, digeser oleh Benfica yang berhasil mengalahkan Dynamo Kiev dengan skor 2-0. Barca pun harus terbuang ke Liga Europa, atau Piala UEFA, untuk pertama kalinya sejak musim 2003/2004 silam

"Jika demikian, kami akan lolos. Tujuan kami sekarang adalah memenangkan Liga Europa. Kami harus keluar untuk bersaing dan mencoba memenangkannya," tambahnya.

Artikel Tag: liga champions, Barcelona, Ronald Araujo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/araujo-bayern-munich-bisa-bantai-barcelona-lebih-dari-3-0
879  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini