Arab Saudi Kalahkan Argentina Jadi Momen Emosional Bagi Orang Ini

Penulis: Dwi Prima
Kamis 01 Des 2022, 09:24 WIB
Arab Saudi Kalahkan Argentina Jadi Momen Emosional Bagi Orang Ini

Arab Saudi / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Menurut pengakuannya sendiri, Sami Al Jaber begitu diliputi oleh emosi setelah Arab Saudi kalahkan Argentina sehingga teman-temannya, mantan rekan satu timnya, dan bahkan putranya yang masih kecil, tidak mengenalinya.

Tapi mungkin saat itu memungkinkan dia untuk melakukan itu.

Arab Saudi dengan luar biasa berhasil mengalahkan Argentina, pemenang Piala Dunia dua kali dan di antara favorit untuk menambah gol ketiga di Qatar, dalam salah satu hasil mengejutkan terbesar dalam sejarah turnamen.

Tim peringkat terendah kedua di putaran final Piala Dunia, Saudi bangkit dari ketertinggalan dalam pertandingan pembuka Grup C mereka di Stadion Lusail, memukau juara bertahan Copa America saat ini, yang dikapteni oleh Lionel Messi dan tak terkalahkan dalam 36 pertandingan.

Al Jaber, mantan striker dan salah satu pesepakbola Saudi paling terkenal sepanjang masa, hadir di Lusail, menyaksikan momen bersejarah itu.

"Saya berteriak di bagian VIP seperti penggemar berat yang tidak pernah bermain sepak bola seumur hidupnya," katanya dari dalam hotel resmi FIFA di Doha.

Al Jaber berada di Qatar baik untuk mendukung tim nasionalnya maupun dalam perannya sebagai duta Adidas.

"Ini berbeda saat Anda bermain, saat Anda melatih, saat Anda menjadi presiden klub. Anda bisa mempengaruhi permainan. Saya lebih suka menjadi pemain."

Tak perlu dikatakan, butuh beberapa saat baginya untuk benar-benar meresapi kemenangan negaranya dari Argentina yang membuatnya sulit untuk beristirahat.

“Saya tidak bisa tidur selama dua hari,” kata Al Jaber.

Artikel Tag: Timnas Arab Saudi, Timnas Argentina, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/arab-saudi-kalahkan-argentina-jadi-momen-emosional-bagi-orang-ini
676  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini