Apple Siapkan 113 Triliun untuk Beli Manchester United

Penulis: Demos Why
Jumat 25 Nov 2022, 16:59 WIB
Markas Manchester United.

Markas Manchester United. (Foto: The Independent)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Raksasa teknologi Amerika Serikat, Apple, diwartakan menjadi salah stau pihak yang tertarik untuk membeli Manchester United dari keluarga Glazer. Kabarnya perusahaan yang dipimpin oleh Tim Cook itu siap menggelontorkan dana 113 triliun untuk membeli Setan Merah.

Belum lama ini keluarga Glazer selalu pemilik Manchester United dikabarkan telah membuka peluang untu melepas klub miliknya kepada pihak lain.

Dilansir dari Daily Star, Glazer pada bulan depan akan melakukan pertemuan dengan miliarder Inggris, Sir Jim Ratcliffe, yang diwartakan tertarik untuk membeli man United. Bukan hanya itu, Glazer juga akan menemui Amancio Ortega yang tak lain adalah saah satu miliarder asal Spanyol yang juga tertarik untuk memiliki Setan Merah.

Belakangan, Apple juga diklaim siap untuk mengakuisisi kepemilikan Man United. Adapun kemungkinan raksasa teknologi asal Amerika Serikat itu untuk memiliki MU cukup besar mengingat mereka memiliki pendapatan tahunan mencapai £326 miliar, sementara kekayaan bersih mereka diwartakan mencapai £2 triliun.

CEO Apple, Tim Cook, juga diwartakan akan segera mengatur pembicaraan dengan pihak bank yang ditunjuk untuk mengawasi proses pembelian klub. Keluarga Glazer sebelumnya dikabarkan hanya akan melepas MU dengan harga £ 8 miliar, tapi belakangan mereka menurunkan nilai jual klub ke angka £ 6 miliar atau setara dengan 113 triliun rupiah.

Jika berhasil membeli Man United, Apple diwartakan akan melakukan pembenahan terhadap Old Trafford. Mereka berencana untuk membuat markas Setan Merah tersebut menjadi lebih canggih. Fasilitas Old Trafford sendiri dalam beberapa tahun terakhir memang cukup tertinggal jika dibandingkan dengan beberapa klub Liga Primer lainnya.

Artikel Tag: Manchester United, apple

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/apple-siapkan-113-triliun-untuk-beli-manchester-united
603  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini