Apabila Jadi ke Inter, Allegri Ingin Boyong Mario Mandzukic

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 24 Agu 2020, 15:20 WIB
Apabila Jadi ke Inter, Allegri Ingin Boyong Mario Mandzukic

Max Allegri dan Mario Mandzukic semasa masih bahu-membahu di Juventus / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Setelah Antonio Conte mulai ragu dengan masa depannya bersama Inter Milan, nama Massimiliano Allegri kini digosipkan bakal menjadi nakhoda baru Inter musim depan. Apabila rumor ini benar adanya, Allegri pun bahkan disebut sudah menyiapkan nama Mario Mandzukic sebagai pemain yang ingin diboyongnya.

Masa depan Conte bersama Inter tiba-tiba menjadi tanda tanya besar pada pekan kemarin setelah sang allenatore merasa gagal dengan pencapaiannya yang tak mampu membawa Nerazzurri menjuarai Liga Europa.

Apa yang terjadi pada Conte saat ini sama persis dengan apa yang ia lakukan bersama Juventus enam tahun silam, di mana ia tiba-tiba meminta mundur padahal dirinya baru saja mengantarkan Bianconeri menjadi jawara Serie A tiga tahun beruntun.

Inter pun kini sudah ambil ancang-ancang jika Conte benar-benar pergi meninggalkan kota mode.

Seperti dilaporkan oleh La Repubblica, surat kabar ternama asal Italia itu menulis jika CEO Inter yaitu Beppe Marotta mengincar sosok Allegri sebagai suksesor dari Conte.

Laporan itu kemudian menambahkan jika Allegri benar merapat ke kubu La Beneamata, pelatih berusia 53 tahun itu ingin membawa bekas anak buahnya di Juventus yakni Mario Mandzukic.

Untuk mendatangkan Mandzukic, Inter tak perlu mengeluarkan uang sepeser pun lantaran striker berpaspor Kroasia itu saat ini sedang berstatus free-agent usai memutus kontraknya bersama Al-Duhail di bulan Juli silam.

Mandzukic nantinya diplot sebagai pelapis dari striker utama Inter yakni Romelu Lukaku, yang pada musim kemarin hampir selalu dimainkan lantaran minimnya sosok ujung tombak cadangan di skuat Nerazzurri.

Artikel Tag: Liga Italia, Serie A, Inter Milan, Massimiliano Allegri, Mario Mandzukic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/apabila-jadi-ke-inter-allegri-ingin-boyong-mario-mandzukic
1899  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini