Apa Pesan Cardinale Dalam Pertemuannya Dengan Milan?

Penulis: Nur Afifah
Senin 05 Sep 2022, 23:42 WIB
Gerry Cardinale

Gerry Cardinale (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pertandingan pertamanya sebagai pemilik AC Milan jelas bakal selalu diingat oleh Gerry Cardinale mengingat klub barunya berhasil meraih kemenangan 3-2 dalam derby kontra Inter di San Siro Sabtu (3/9) malam lalu.

Il Corriere della Sera menyebutkan bahwa Minggu (4/9) kemarin, Cardinale datang ke Milanello bersama dengan Gordon Singer dan Giorgio Furlani untuk bertemu dengan Stefano Pioli dan skuat Rossoneri. Pertama-tama, sang pemilik baru klub memberikan selamat atas kemenangan luar biasa mereka pada giornata kelima Serie A melawan Nerazzurri.

Pengusaha asal Amerika Serikat tersebut memberitahu para pemain bahwa ia melihat dalam diri mereka yang ia saksikan dari legenda olahraga lain seperti bintang NBA LeBron James dan pegulat The Rock, sekaligus melihat semangat tim kolektif yang ada di New York Yankees dan Dallas Cowboys.

Pertemuan kemarin juga merupakan kesempatan sang pemilik untuk menjelaskan proyeknya dan memberikan konfirmasi bahwa RedBird Capital ingin memberikan kontinuitas pada kinerja Elliott Management. Ia memang memiliki ambisi besar, dengan yang utama adalah membawa raksasa Serie A tersebut melangkah lebih jauh di Liga Champions.

Selain itu, terdapat pula prioritas penting lain bagi Cardinale seperti proyek stadion baru Milan dan pembaharuan kontrak Rafael Leao, yang bersinar dalam Derby della Madonnina kemarin, dengan harapan kemenangan atas Inter merupakan pertanda positif untuk rencana-rencana yang akan datang.

Artikel Tag: Cardinale, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/apa-pesan-cardinale-dalam-pertemuannya-dengan-milan
2546  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini